Erabaru.net. Kita telah berulang kali mendengar bahwa anjing adalah hewan yang paling setia dan cinta tanpa syarat, tidak hanya dengan manusia tetapi juga dengan spesies mereka.

Ini adalah kisah Murphy, hewan berbulu yang menggemaskan yang tetap berada di sebelah temannya, seekor gembala Jerman bernama Marley yang sedang sekarat di sisi jalan.

Peristiwa itu terjadi di Muscoy, California, AS. Anjing berwarna coklat itu tetap di sebelah temannya selama berjam-jam, banyak orang yang lewat dan pengemudi melihat sepasang berbulu ini tetapi tidak ada yang berhenti untuk membantu mereka.
 
Hingga sampai seorang petugas penyelamat menerima pesan yang menunjukkan bahwa ada anjing dalam kondisi yang mengenaskan di sisi jalan.

Ketika Faith Easdale dari Dream Fetchers: Project Rescue dan rekan penyelamatnya tiba di tempat kejadian, mereka tidak hanya bertemu seekor anjing di ambang kematian, tetapi seekor anjing pelindung yang menolak untuk meninggalkan temannya yang sekarat sendirian.

Murphy adalah anjing yang menolak untuk meninggalkan temannya dalam situasi yang sulit. Ketika mereka berhasil memasukkan anjing yang sakit itu ke dalam mobil, Murphy dengan cepat masuk juga dan meringkuk di sebelah Marley di kursi belakang.

Seolah-olah dia tahu mereka ada di tangan orang yang tepat, anak anjing pelindung dengan lembut menjatuhkan kepalanya ke perut Marley.

Ketika mereka tiba di rumah sakit mereka melakukan tes yang diperlukan, termasuk x-ray yang mengungkapkan beberapa tulang yang patah dan kejutan besar yang membuat semua orang di ruangan dengan senyum lebar. Marley hamil dengan 11 anak.

Temannya yang setia tinggal bersamanya selama beberapa hari pertama setelah penyelamatan. Easdale dapat melihat bahwa kedua anjing itu akan hidup secara terpisah sehingga dia melakukan yang terbaik untuk menemukan rumah untuknya. Untungnya, hanya menunggu beberapa hari bagi keluarga untuk menunjukkan minat pada mereka.

Marley yang kuat berhasil melahirkan 11 anaknya meskipun dalam situasi yang sulit. Kedua kakinya yang patah bukan halangan baginya untuk menyusui anaknya.

Proses pemulihan Marley lambat tetapi dia berhasil sembuh sepenuhnya. Sekarang dia adalah anjing yang sehat dan berterima kasih kepada keluarga yang mencintainya dan anak-anaknya tanpa syarat.

Meskipun teman setianya tidak ada di dekatnya, kami yakin bahwa mereka berdua memiliki perasaan khusus meskipun mereka tidak dapat saling bertemu.

Murphy adalah contoh indah dari persahabatan dan kesetiaan. Kami berharap Murphy terus menikmati semua cinta tanpa syarat yang pantas dia terima, sebanyak atau lebih dari tindakannya terhadap Marley.

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular