Erabaru.net. Hewan adalah makhluk yang menawan, banyak dari mereka mengejutkan kita dengan perilaku mereka, mencerahkan hari-hari kita, dan itulah yang terjadi pada Beatryz Costa, dari Brasil, ketika dia menerima kunjungan yang tidak terduga.

Beatryz dan suaminya sedang menunggu kedatangan anak pertama mereka, yang berarti acara untuk keluarga, dan tampaknya toucan cantik ini tidak ingin ditinggalkan dalam proses yang indah ini.

Pasangan ini telah merencanakan kedatangan anak pertama mereka, ada banyak persiapan yang harus diatur.

Ketika Beatryz membersihkan dan meletakkan sentuhan akhir di kamar bayi, dia melihat sesuatu yang sangat aneh yang segera menarik perhatiannya.

Awalnya saya hanya bisa melihat sosok yang agak kabur yang berdiri di atap di luar jendela, tetapi ada sesuatu yang menonjol dengan mata telanjang, itu paruh oranye terang. Itu adalah burung toucan liar yang indah, habitat asli daerah itu.

Apa yang tidak diharapkan pasangan ini adalah bahwa pengunjung berbulu itu masuk ke kamar bayi itu seolah-olah dia akan turut menyambutnya.

“Kunjungan burung yang begitu indah tentu membuat hari saya lebih menyenangkan,” kata Beatryz.

Bagi calon ibu ini, pengalaman ini belum pernah terjadi sebelumnya, Beatryz belum pernah melihat seekor burung begitu dekat, jadi dia memutuskan untuk mendokumentasikan kunjungan yang tidak terduga, dan mulai merekam video, tidak menyadari seberapa dekat dan pribadi pengalaman itu nantinya.

“Itu mengejutkan. Saya sangat senang. Itu adalah pertama kalinya burung seperti itu mendekati saya, “kata Beatryz.

Beatryz berpikir sejenak tentang memberi makan burung yang indah itu, tetapi tiba-tiba teringat bahwa itu tidak diizinkan secara hukum dan dia akhirnya tidak melakukannya.

Selain dia tidak ingin melanggar hukum, dia juga tidak ingin memberinya makan sesuatu yang bisa membahayakan hewan eksotis itu.

Dan tampaknya dalam rencana toucan dia tidak akan tinggal lama di tempat itu, dan meskipun itu adalah kunjungan singkat, dia meninggalkan cerita yang membahagiakan kepada calon ibu baru ini bahwa mereka akan selalu membawa dalam hati mereka.

“Dia ke luar jendela dan terbang ke pepohonan,” kata Beatryz.

Ketika bayi Beatryz lahir, dia akan memberi tahunya tentang pengunjung yang menggemaskan ini yang datang tanpa peringatan untuk menyambutnya ketika dia masih di dalam kandungan.

“Ruangan itu bahkan lebih diberkati. Sekarang saya lebih bahagia dengan kamar itu setelah kunjungan toucan, “kata Beatryz.

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular