Kehidupan adalah keajaiban, dan alam tidak pernah berhenti membuat kita takjub. Kita semua tahu bahwa semuanya dimulai dengan perpaduan dua sel kecil, tetapi memahami bagaimana ini dapat ditransformasikan menjadi individu yang hidup dan unik, yang tak terbayangkan.

Jika Anda takut pada reptil, gambar lembut kelahiran ular coklat di Australia, dapat mengubah cara Anda melihatnya, karena hampir tidak mungkin untuk menolak keindahan semacam ini.

Penampakan yang luar biasa ini telah membuat ribuan pengguna jejaring sosial terpesona, karena, meskipun bagi pecinta binatang pemandangan yang indah untuk dilihat, banyak orang lain melihatnya sebagai pemandangan yang mendebarkan.
 
Video kelahiran bayi ular itu diambil oleh staf Australian Reptile Park, di New South Wales, dan kemudian dibagikan di akun media sosial mereka.

Ular coklat diketahui beracun. Mereka memiliki racun tujuh kali lebih banyak daripada ular harimau, menurut situs web taman tersebut, dan itu adalah spesies terbesar kedua di wilayah Australia.

Ular kecil itu pada akhirnya akan tumbuh lebih dari 2,5 meter dan akan memakan kadal, burung, dan katak.

Dalam gambar Anda dapat melihat bayi, yang ukurannya sangat kecil sehingga pas di telapak tangan, mengintip dari kulit telur.

Dan itu adalah, meskipun pemandangan yang memesona, hanya 70% ular di dunia yang ovipar, yaitu, mereka menetas dari telur, sementara persentase lainnya berkembang di rahim betina setelah pembuahan.

Selain itu, admin dari Reptil Collective membuat publikasi baru untuk memberi tahu pengikut mereka bahwa keenam ular itu dalam kondisi sempurna.

Melahirkan adalah peristiwa unik dan spektakuler dalam kehidupan hewan. Ini adalah puncak dari proses panjang dan awal dari yang lain: hidup itu sendiri. Melahirkan adalah properti dari hewan vivipar, yaitu, di mana betina membiakkan anaknya di beberapa struktur khusus di dalam rahimnya.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular