Erabaru.net. Seekor anak anjing kecil yang menggemaskan ditemukan terikat ke bangku sebuah taman bersama dengan catatan yang memilukan.

Si berbulu yang menggemaskan ditemukan ditinggalkan di sebuah taman di Mexico City, Meksiko.

Di samping anjing juga ditinggalkan catatan dari pemilik sebelumnya yang mengklaim bahwa mereka tidak punya pilihan selain meninggalkan anjingnya karena dia dianiaya oleh kerabatnya.

Catatan yang diyakini ditulis oleh seorang remaja ini sungguh memilukan.

Dalam catatan itu tertulis:

“Tolong, saya meminta Anda untuk mengadopsi anjing ini dan merawatnya dengan baik. Meninggalkan anjing saya di sini sangat menyakitkan, tetapi saya membuat keputusan karena kerabat saya menyiksanya dan menyakitkan melihatnya dalam situasi seperti itu.”

“Jadi, jika Anda membaca ini dan Anda merasa tersentuh, mohon adopsi dan jagalah dia. Jika tidak, tolong tinggalkan surat itu di sini agar orang lain bisa membacanya dan mengadopsi dia. Terima kasih.”

Catatan itu juga menyatakan bahwa anak anjing kecil yang menggemaskan itu bernama Max.

Relawan dari Mascotas Coyoacan, sebuah badan amal hewan, datang ke taman tersebut setelah mereka mendapat laporan.

Mereka pergi ke sana untuk menyelamatkan Max, yang tampak gemetar dan gugup di sekitar banyak orang.

Akhirnya, seorang relawan wanita bisa mendapatkan kepercayaannya, dan setelah beberapa waktu, mereka melepaskan ikatannya dan membawa anjing itu pergi.

Para penyelamat mengatakan bahwa Max baik-baik saja dan sekarang dengan senang hati mengizinkan orang lain untuk menepuknya.

Sepertinya anjing itu hanya menginginkan cinta.

Max masih kecil, jadi mereka ingin mencarikan rumah baru selamanya untuknya.

Anjing itu sekarang bernama Boston.

Badan amal hewan tersebut mengatakan bahwa mereka memutuskan untuk mengubah nama anjing tersebut agar anjing tersebut dapat mulai kehidupan barui dan melupakan kehidupan masa lalunya yang menyakitkan.(yn)

Sumber: The Sun

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular