Erabaru.net. Banyak orang benar-benar putus asa, berjuang keras untuk bisa memberi makan keluarga mereka. Tapi saat-saat yang kita alami tidak mudah sama sekali dan itu mengarah pada tindakan yang tidak aman, yang bisa membawa lebih banyak kemalangan.

Beberapa orang kehilangan penghasilan satu-satunya karena pandemi, membuat situasi mereka semakin buruk

Inilah yang terjadi pada penduduk Porto Iguazú yang miskin di Argentina, yang telah menggali timbunan untuk dapat mengeluarkan 1.200 kotak daging ayam yang dibuang oleh badan kesehatan setempat.

Menurut pihat terkait, daging itu hasil sitaan dan dibuang karena tidak layak untuk dikonsumsi manusia.

Tetapi semua ini tidak menjadi masalah bagi penduduk yang melihat peluang terbaik untuk memperoleh makanan di tengah krisis yang mereka derita.

Setidaknya 50 orang, termasuk orang dewasa, orang tua dan anak-anak, menggunakan sekop dan bahkan tangan mereka sendiri untuk mencari daging.

“Situasi sosial ekonomi yang kompleks ini membuat Porto Iguazú tenggelam dalam kesengsaraan, kemiskinan dan kelaparan. Gambar-gambar ini adalah cerminan yang nyata, realitas bagaimana kita saat ini di Porto Iguazú. Rasa lapar melanda keluarga, mereka terpaksa menggali ayam untuk dimakan, ”kata perwakilan gerakan sosial, Claudio Altamirano.

Daging itu telah dibiarkan tanpa didinginkan selama lebih dari 24 jam dan tidak layak untuk dikonsumsi, sehingga dibuang oleh Badan Kesehatan dan Kualitas Pangan Nasional (Senasa).

Sejauh ini, pihak berwenang yang bertanggung jawab belum memberikan peryataan kasus yang membahayakan kesehatan ini.

Kami percaya bahwa orang-orang di daerah ini akan menerima bantuan yang sangat mereka butuhkan dan tidak ada orang lain yang harus kelaparan.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular