Erabaru.net. Seekor anjing ditemukan tidak hanya melindungi keluarganya, tetapi juga sangat melindungi roti keluarganya ketika mereka meninggalkan rumah.

Jakey, rottweiler Jerman berusia enam tahun telah mendapatkan ketenaran dan mendapatkan gelar resmi ‘pelindung karbohidrat’ setelah pemiliknya berbagi kebiasaan anjing yang tidak biasa namun menggemaskan di media sosial.

Jakey, yang tinggal bersama pemiliknya di Buffalo, Minnesota, AS, memiliki kebiasaan yang aneh, melindungi roti keluarganya. Dan ketika Katrina Frank, 30 tahun, seorang perawat, berbagi kebiasaan yang aneh peliharaannya, dia dengan cepat menjadi viral.

(Foto : Caters)

Setiap kali Katrina dan anggota keluarga lainnya ke luar untuk hari itu, Jakey tentu saja akan menjaga rumah … dan juga jenis roti apa pun ada di sekitarnya.

Setelah menemukan kebiasaan lucu Jakey, Kartrina sekarang berusaha menyembunyikan roti darinya, tetapi anjing enam tahun itu selalu berhasil menemukannya.

(Foto: Caters)

Katrina, seorang ibu dari tiga, mengatakan:

“Dia mulai menyembunyikan rotinya, ketika kami pindah ke pertanian kami empat tahun lalu. Saya pulang ke rumah pada malam hari dan menemukannya sedang berbaring di dekat roti. Saya tidak pernah terlalu memikirkannya dan saya hanya akan berterima kasih padanya karena telah menjaga roti aman.

“Saya berasumsi karena kita sering menggunakannya, dia percaya itu adalah hal terpenting di rumah kita. Saya biasa meletakkan roti di mana saja – meja, kotak roti, dapur, kulkas – dan dia akan menemukannya dan menjaganya kapan saja kita pergi.”

“Jika kita tidak punya roti, dia beralih ke makanan yang dipanggang.”

(Foto: Caters)

Jakey benar-benar pantas mendapatkan gelarnya sebagai pelindung karbohidrat. Lagi pula, roti selalu berada dalam penjagaannya…(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular