Erabaru.net. Kasih ibu tak terbatas, mereka bersedia mengambil segala risiko, hanya untuk menjaga anak-anaknya tetap aman. Jika anak-anak bahagia, maka mereka juga bahagia.

Para ibu akan berkorban apa pun untuk memastikan bahwa anak-anak mereka aman dan terjamin.

Hal yang sama berlaku untuk induk anjing dalam gambar yang telah menajdi viral, di mana induk anjing tersebut menghadapi situasi yang sangat sulit hanya untuk menyelamatkan bayinya dari banjir.

(Foto: Sabah My Hometown 我 来自 沙巴 / Facebook)

Air banjir yang naik dengan cepat tampaknya menjadi tantangan besar bagi anjing ini, di mana dia terlihat menggendong bayinya di mulutnya.

Tidak ada bantuan yang bisa ditemukan di mana pun, jadi induk anjing mengandalkan naluri keibuanya untuk membawa bayinya ke tempat yang aman.

(Foto: Sabah My Hometown 我 来自 沙巴 / Facebook)

Ketinggian air banjir telah mencapai tingkat yang sangat tinggi, dan jika anak anjing dibiarkan sendiri, kemungkinan besar ia tidak dapat diselamatkan.

(Foto: Sabah My Hometown 我 来自 沙巴 / Facebook)

Tampaknya ibu anjing rela mempertaruhkan nyawa dan keselamatannya sendiri demi keselamatan anaknya. Kecintaan yang begitu kuat dari induk anjing kepada anak anjingnya patut mendapatkan pujian yang tinggi!

(Foto: Sabah My Hometown 我 来自 沙巴 / Facebook)

Kasih sayang yang kuat yang ditunjukkan ibu anjing ini sangat menghangatkan hati dan benar-benar menginspirasi. Semoga keduanya aman sekarang!(yn)

Sumber: goodtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular