Erabaru.net. Pada usia kehamilan 22 minggu, Natasha Williams dari Louisiana, As, melahirkan putranya, yang beratnya hanya 16 ons. Meskipun para dokter tidak memberi Russell Jr. prognosis yang bagus, petarung kecil itu akhirnya benar-benar menentang rintangan!

Setelah dia lahir, Russell menjalani banyak intervensi medis untuk membantunya bernapas karena paru-parunya yang kecil belum berkembang. Syukurlah, dia akhirnya stabil, tetapi dia memiliki jalan panjang di depannya di NICU.

(Foto: Facebook)

Russell Appold Sr., ayahnya, mengatakan bayi yang baru lahir itu “sangat kecil sehingga bisa muat di telapak tangan saya.”

Bayi yang berjuang harus mencapai beberapa tonggak sebelum dia dapat dibebaskan dari NICU, termasuk bernapas sendiri, menjaga suhu tubuhnya, belajar cara makan, dan menambah berat badan.

Selama 133 hari, orangtuanya yang penuh kasih selalu berada di sisinya, memberinya semua cinta dan dorongan yang dia butuhkan sepanjang perjalanannya. Untuk kesenangan mereka, bayi Russell akhirnya menghancurkan semua tujuan yang ditetapkan staf rumah sakit untuknya – dan bahkan mencapai berat hingga 3,6 kg!

(Foto: Facebook)

Butuh perawatan khusus selama 18 minggu, tetapi si kecil yang berharga akhirnya behhasil lulus dari NICU! Betapa pun bersemangatnya ibu dan ayahnya untuk akhirnya membawa pulang bayi mereka, sungguh sedih rasanya meninggalkan anggota staf yang telah menghabiskan begitu banyak waktu untuk merawat putra mereka.

“Mereka sangat manis dan menjadi keluarga kami,” Natasha menjelaskan. “Kami menangis cukup lama ketika harus mengucapkan selamat tinggal.”

Para staf juga semakin menyayangi mereka, tetapi mereka sangat senang bisa melepaskan bayi ajaib mereka! Saat Russell meninggalkan rumah sakit, mereka merayakannya dengan parade, mahkota, dan sorak-sorai!

(Foto: Facebook)

“Saat dia tumbuh, kami akan menceritakan kisah-kisah tentang perawat dan dokter yang berdedikasi serta anggota staf di Tulane Lakeside Hospital,, yang membantu bayi berusia 22 minggu sampai pulang,” tulis Natasha dalam catatan terima kasih.

Kami yakin mereka semua akan setuju bahwa tidak ada yang telah berjuang sangat gigih selain Russell Jr. yang menggemaskan!(yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular