Erabaru.net. Seekor bayi monyet dan anak harimau tampaknya telah menjalin persahabatan yang langka saat mereka bermain bersama di kebun binatang di Tiongkok.

Bayi monyet nakal berusia empat bulan, Ban Jin, terlihat sedang menunggangi anak harimau berusia tiga bulan yang dipanggil ‘September’ di Taman Margasatwa Hengshui di Provinsi Hebei, Tiongkok utara.

Pasangan itu berbagi ikatan yang kuat setelah mereka lahir sekitar waktu yang sama dan tumbuh bersama, kata seorang penjaga kebun binatang kepada MailOnline.

Adegan menggemaskan itu direkam di kebun binatang di Tiongkok ketika penjaga membiarkan dua sahabatnya bermain bersama di sebuah kandang.

“Mereka suka menghabiskan waktu bersama,” kata Dai, seorang manajer taman, kepada MailOnline. “Terkadang kami membiarkan mereka bermain bersama.”

“Awalnya, Ban Jin cukup takut [pada harimau]. Tapi mereka dengan cepat menjadi akrab satu sama lain dan sekarang berteman baik, ” tambahnya.

Dalam video yang sedang viral, bayi monyet yang mengenakan popok terlihat menunggangi punggung temannya saat mereka berjalan mengelilingi kandang, tampak menikmati waktu bermain mereka.

Rekaman itu dengan cepat mengumpulkan ratusan ribu penayangan setelah dibagikan oleh kebun binatang di Douyin. (yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular