Erabaru.net. Koneksi internet yang sangat lambat dan aplikasi yang bermasalah adalah sumber bencana. Tanya saja pada gadis berusia tujuh tahun di Philipina yang menemukan sekitar 42 pengendara pengantar Foodpanda berdiri di luar pintu rumahnya.

Rabu (25/11) lalu, 42 pengantar makanan Foodpanda muncul, hampir berbarengan di rumah seorang gadis berusia 7 tahun, masing-masing membawa setidaknya dua kotak fillet ayam goreng dengan kentang goreng.

(Foto: Facebook)

Adegan itu, yang disiarkan langsung melalui Facebook oleh Dann Kayne Suarez, tampak seperti muncul langsung dari game horor sarat panda.

Menurutnya, anak tersebut telah mencoba memesan dua kotak ayam untuk dirinya dan neneknya, seperti yang sering dia lakukan saat orangtuanya sedang bekerja. Orangtuanya juga yang mengajarinya cara menggunakan aplikasi.

(Foto: Facebook)

Sayangnya, koneksi internet yang lelet dan aplikasi yang tidak menentu pada hari itu berulang kali menunjukkan bahwa pesanannya mengalami kesalahan.

Lebih dari 40 ketukan kemudian, dia akhirnya dapat melakukan pemesanan dengan sukses, tanpa mengetahui bahwa pesanan sebelumnya telah berhasil.

Dia tidak berpikir bahwa satu peleton pengantar Foodpanda akan muncul di rumahnya – pemandangan yang membuatnya menangis.

(Foto: Facebook)

Sementara sekantong fillet ayam hanya berharga 189 PHP (sekitar Rp 55 ribu), dia harus membayar 7,938 PHP (sekitar Rp 2,3 juta) untuk jumlah yang dikirimkan. Gadis itu hanya punya cukup uang untuk membayar satu pesanan.

“Anak itu menangis,” kata Suarez kepada media lokal SunStar. “Aku kasihan padanya karena dia tidak tahu apa yang terjadi.”

(Foto: Facebook)

Sementara orang-orang mencoba membantu membeli semua ayam, beberapa pengendara telah pergi tanpa menerima pembayaran untuk mengirimkan pesanannya.

Suarez dalam postingannya menambahkan: “Teman-teman, awasi anak-anak Anda saat mereka memesan atau menggunakan ponsel Anda.”(yn)

Sumber: asiaone

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular