NTDTV.com

Reporter NTD Tingting mewawancarai pendukung Trump pada 28 November 2020 di Harrisburg, ibu kota Pennsylvania. Pendukung Trump itu mengatakan dirinya melihat apa yang terjadi di Pennsylvania. Sekitar pukul empat pagi, ada perbedaan suara yang sangat besar. Sedangkan Suara Trump dibuang. 

“Ini sangat buruk. Mereka mencoba mencuri partai republik kita. Saya tidak akan membiarkan ini terjadi. Karena saya melakukan ini tidak hanya untuk keluarga masa depan saya, tetapi juga untuk keluarga masa depan semua orang seusia saya, karena jika kita membiarkan mereka berhasil dalam pemilu yang mencuri, maka Anda tidak berpikir tentang tahun 2022 dan tahun 2024, demokrasi Anggota partai dan globalis akan mencurangi setiap pemilihan sampai akhir,” ujarnya. 

Pria itu mengungkapkan bahwa dirinya melihat apa yang terjadi di Pennsylvania, dan Antifa mengancam akan membunuh dirinya beberapa kali. Meski demikian, dirinya tetap turun ke jalan dan masih terus berjuang.

Sementara itu, Anggota parlemen republik dari negara bagian di Pennsylvania pada hari Jumat 27 November 2020 mengumumkan resolusi yang akan segera mereka perkenalkan untuk menyengketakan hasil pemilu 2020.

Resolusi tersebut “menyatakan bahwa pemilihan para pemilih presiden dan hasil kontes pemilihan di seluruh negara bagian lainnya dalam persemakmuran ini sedang dalam sengketa.” Isi resolusi “mendesak menteri persemakmuran dan gubernur untuk menarik atau mengosongkan sertifikasi pemilih presiden dan  menunda sertifikasi hasil di kontes pemilihan di seluruh negara bagian lainnya memberikan suara pada pemilihan umum 2020. “

Resolusi juga “mendesak Kongres Amerika Serikat untuk menyatakan pemilihan calon presiden di Persemakmuran ini menjadi sengketa.” (hui)

Video Rekomendasi :

 

Share

Video Popular