Erabaru.net. Seorang pekerja saluran pembuangan di Tiongkok secara ajaib lolos dari kematian setelah kepalanya dilindas oleh mobil yang lewat saat dia keluar dari lubang terbuka.

Rekaman keamanan menangkap momen yang mendebarkan saat kendaraan bergerak di atas kepala pria itu ketika dia muncul dari bawah tanah ke jalan di wilayah Xinjiang, Tiongkok barat laut.

Korban, yang dikenal dengan nama belakang Zhang, secara ajaib selamat dari insiden mematikan yang terjadi pada Rabu (25/11) dan mengalami luka ringan di kepala, kata polisi setempat. Dia telah keluar dari rumah sakit.

Insiden itu terungkap setelah pihak berwenang membagikan rekaman online kemarin untuk memperingatkan publik tentang keselamatan di jalan raya.

Zhang sedang melakukan perbaikan saluran pembuangan di luar tempat parkir di Kota Aksu Xinjiang pada 25 November.

Saat bekerja di bawah tanah, dia membiarkan lubang got tidak tertutup, tanpa penghalang atau tanda di sekitar untuk memberi tahu pengendara tentang pemeliharaan jalan yang sedang berlangsung.

Dalam rekaman CCTV, dua mobil terlihat mendekati tempat parkir dalam ruangan saat pengendara pertama gagal melihat lubang terbuka.

Pengemudi melanjutkan untuk bergerak maju sementara Zhang tiba-tiba menjulurkan kepalanya saat dia naik ke jalan.

Kendaraan tersebut kemudian melindas kepa pekerja yang tampaknya telah menghindari kematian dengan segera merunduk.

Pengendara kedua langsung banting setir ke samping dan berhenti setelah menyaksikan kejadian tersebut.

Zhang menderita beberapa luka tetapi telah pulih dan meninggalkan rumah sakit, menurut polisi. (yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular