Erabaru.net. Kucing ini mencoba yang terbaik untuk menghindari tertangkap oleh dosen setelah pemilik yang seorang mahasiswi menyelundupkannya ke kelas di Tiongkok.

Rekaman viral menunjukkan kucing Munchkin berusia satu tahun, ras yang dikenal dengan kakinya yang pendek, dengan tenang meringkuk di dalam laci meja dan melihat sekeliling, tampaknya berusaha bersembunyi dari dosen.

Wen, pemilik hewan peliharaan, mengatakan kepada MailOnline bahwa dia harus membawa kucingnya ke kelas setelah kucingnya itu menempel trus dan tidak mengizinkannya pergi tanpa dia.

Mahasiswi dari Kota Xi’an di barat laut Tiongkok mengatakan dia bersiap-siap untuk pergi ke kampus pada Jumat pagi ketika hewan peliharaannya, Ba Dun, mulai meringkuk di dekatnya.

“Ba Dun terus memeluk kaki saya dan terlihat sangat sedih karena dia ingin saya tetap bersamanya,” kata Wen kepada MailOnline.

“Tapi aku terlambat ke kelas. Aku tidak tega mengecewakannya jadi aku membawanya ke kelas,” tambahnya.

Setelah menyembunyikan Munchkin di dalam laci mejanya, Wen menangkap pemandangan manis saat Ba Dun terlihat dengan patuh untuk duduk diam di tempanya, dan tampaknya berusaha sekuat tenaga untuk tetap berada di bawah pengawasan.

“Dia benar-benar patuh dan tidak bersuara,” kata pemiliknya.

Ba Dun, dari bahasa Mandarin yang kalau diterjemahkan berarti ‘delapan kali makan’, diberi nama yang tidak biasa karena nafsu makannya yang besar, menurut Wen.

“Dia pasti bisa makan delapan kali setiap hari jika aku mengizinkannya,” kata Wen.

Berkat keterampilan Ba Dun dalam bersembunyi, dosen tidak melihat sesuatu yang tidak biasa pada saat itu dan hanya mengetahuinya setelah rekaman itu menjadi viral.

Momen lucu itu telah mengumpulkan ratusan juta tampilan setelah Wen membagikan videonya di Douyin, TikTok versi Tiongkok pada hari Minggu (29/11).

Seorang netizen menulis: “Ya Tuhan, apakah dia menyadari betapa menggemaskannya dia?”

Netizen lain menulis: “Lihatlah mata besar yang penasaran itu! Dia juga belajar keras.”

Ba Dun tampaknya sangat senang menjadi seorang akademisi.(yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomenasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular