Erabaru.net. Ini adalah momen saat seorang penumpang pesawat yang marah menempelkan permen karet ke rambut penumpang lain, seorang wanita yang masuk ke dalam kopinya dan menghalangi pandangan di TV.

Ketegangan mulai muncul di antara dua penumpang wanita di pesawat setelah salah satu penumpang di depannya dengan sengaja mencoba menghalangi pandangan di TV dengan rambut panjangnya.

Pertarungan kecil itu tertangkap dalam video dan diposting online dan telah kini telah viral.

Klip itu menunjukkan seorang penumpang merasa kesal setelah wanita yang duduk di depannya terus menggantungkan rambutnya di belakang kursinya selama penerbangan.

Dia memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri dan terlihat mengunyah permen karet kemudian menempelkan ke rambut pirang panjang wanita itu.

Seorang pramugari yang berjalan lewat, melihat apa yang sedang terjadi dan tidak ingin terlibat.

Wanita itu lantas mengeluarkan gunting kuku dan memotong rambut wanita tersebut, sebelum menempelkan permen lolipop yang sebelumya dia kunyah.

Rekaman mengejutkan itu diunggah di TikTok pada hari Jumat (26/11) dan telah dilihat jutaan kali, meskipun banyak yang mengatakan bahwa itu adalah rekayasa.

Terlepas dari tindakan dari penumpang yang marah itu, banyak penonton yang memihak padanya.

Seorang pengguna TikTok bernama Hayden menulis: “Awalnya saya berpihak pada wanita di depan tetapi setelah dia terus menyibakkan rambutnya, saya merasa dia mendapatkan apa yang pantas dia dapatkan.”

Namun orang-orang dengan cepat meragukan klip tersebut ketika seorang pengguna menunjukkan bahwa kedua penumpang itu memiliki topi yang sama, menunjukkan bahwa mereka bisa jadi adalah teman.

Seorang wanita bernama Julieanne menulis: “Anda pasti tahu seseorang menyentuh rambut Anda.”

Yang lain mengklaim itu adalah wig yang dikenakan penumpang dan percaya bahwa semuanya itu adalah rekayasa.

Satu orang lagi menulis: “Ayo, itu wig! Benar-benar dipentaskan! Kamu pikir setelah dia membaliknya dia tidak merasakan semua itu di rambutnya! ” (yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular