Erabaru.net. Bagi anjing jalanan ini, setiap hari dalam hidupnya hanyala berputar-putar untuk kalangsungan hidupnya. Anak anjing itu telah menghabiskan seluruh hidupnya di jalanan di Rumania dan tidak pernah mengalami keamanan dan kenyamanan sebuah rumah dan keluarga.

Setelah menghabiskan bertahun-tahun hanya untuk tetap hidup di jalanan yang dingin dan berbahaya, dia mengira tidak akan pernah mengalami apa pun selain kesulitan dalam hidup dan kesepian.

Tetapi suatu hari, sorang ‘malaikat’ telah datang, seorang turis yang kebetulan melihatnya, dan tiba-tiba segalanya berubah.

Seorang wanita sedang berlibur di Rumania ketika dia melihat seekor anjing yang tampak sedih sedang tidur di pinggir jalan di emperan rumah kosong.

Hatinya hancur melihat kondisi anjing kecil itu, dan sementara banyak orang terus berjalan tanpa menghiraukan, wanita ini memutuskan untuk mengambil tindakan.

Dia menelepon organisasi penyelamat hewan setempat, Howl Of A Dog.

Ketika mereka menerima panggilan wanita itu, mereka segera mengirim tim penyelamat untuk menjemput anjing yang tersesat itu.

(Foto: Howl Of A Dog)

Sambil menunggu penyelamat muncul, wanita itu memutuskan untuk mengumpulkan lebih banyak informasi tentang status anjing tersebut.

Dia berbicara dengan beberapa pemilik toko dan mengetahui bahwa anak anjing tersebut telah tinggal di daerah itu selama beberapa tahun.

(Foto: Howl Of A Dog)

Anjing itu secara teratur datang dan meminta sisa-sisa makanan dari orang disekitarnya, dan mereka percaya bahwa dia telah hidup di jalanan sepanjang hidupnya.

Anak anjing yang malang itu harus menghabiskan setiap hari dalam hidupnya untuk mengurus dirinya sendiri, di mana dia harus menemukan tempat berlindung dan di mana untuk menemukan makanan berikutnya.

(Foto: Howl Of A Dog)

Wanita itu menunggu bersama anak anjing itu sampai tim penyelamat akhirnya tiba di tempat kejadian dan dia yakin anjing itu berada di tangan yang aman.

Para penyelamat dengan lembut meyakinkan anak anjing itu untuk ikut bersama mereka untuk tinggal di penampungan.

(Foto: Howl Of A Dog)

Mereka sangat khawatir dengan kondisi anjing itu, dan mereka ingin memeriksakannya ke dokter hewan secepat mungkin.

Setelah sekian lama hidup di jalanan, kemungkinan besar dia tidak hanya kekurangan gizi tetapi dia juga menderita infeksi atau penyakit atau beberapa masalah medis yang tidak terawat.

(Foto: Howl Of A Dog)

Sesampainya di penampungan, dokter hewan memeriksanya dan menemukan bahwa anjing itu menderita penyakit yang ditularkan melalui kutu Anaplasmosis.

Dokter hewan juga menemukan bahwa dia kemungkinan besar menghabiskan enam tahun hidup di jalanan.

(Foto: Howl Of A Dog)

Tapi sekarang, tahun-tahun yang panjang dan mengerikan itu telah berlalu dan babak baru yang lebih cerah dalam hidupnya baru saja dimulai.

Dia menerima obat antibiotik untuk Anaplasmosisnya dan mendapatkan semua perawatan yang dia butuhkan untuk tumbuh kuat dan sehat.

Setelah masalah kesehatannya terlewati, dia disiapkan untuk diadopsi dan Helen dengan cepat menemukan apa yang dia cari.

(Foto: Howl Of A Dog)

Sebuah keluarga mengunjungi tempat penampungan dan langsung tahu bahwa anjing itu seperti di takdirkan untuk hidup dalam keluarga mereka.

Setelah enam tahun kesepian dan kesedihan yang panjang, anjing yang malang itu akhirnya menemukan rumahnya.

Sekarang, dia bangun setiap hari dengan perasaan aman, dicintai, dan bahagia.

Karena wanita itu membuat panggilan telepon sederhana, dia sekarang menjalani kehidupan yang bahkan tidak pernah dia impikan sebelumnya.

Dia memiliki semua yang dia inginkan atau butuhkan, dan kini dia bisa hidup lebih bahagia.(yn)

Sumber: justsomething

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular