Erabaru.net. Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziah dilaporkan positif terinfeksi Covid-19. Politikus dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu kini sedang menjalani isolasi.

Hal demikian disampaikan oleh Kepala Biro Humas Kemnaker Soes Hindarno saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (3/12/2020).

Ia mengatakan, kondisi Menteri Ida baik-baik saja. Saat ini, hanya perlu istirahat dan isolasi sementara waktu.  

Sementara itu, Akun Twitter Kementerian Ketenagakerjaan menyampaikan pesan yang meminta dukungan agar Menaker segera pulih kembali.

BACA JUGA :  Pakar : Gunakan Nama ‘Virus Komunis Tiongkok’ untuk Menuntut Tanggung Jawab Rezim Komunis Tiongkok atas Krisis Global

“Mohon doa dan dukungan Rekanaker untuk kesembuhan Ibu Menaker Ida Fauziyah. Semoga segera pulih dan dapat beraktivitas seperti sedia kala. Amin,” demikian dalam cuitannya.

Beberapa waktu lalu laporan menyebutkan  menteri  yang terinfeksi virus yang berasal dari Tiongkok itu. Mereka adalah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Agama, Jenderal (Purn) Fachrul Razi dan Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edy Prabowo. 

Dikutip dari rilis Satgas Penanganan Covid-19, penambahan pasien terkonfirmasi positif pada Kamis (3/12/2020) bertambah sebanyak 8.369 kasus.

Adapun kasus tertinggi harian dari provinsi Papua, sebanyak 1.755 kasus dan menambahkan jumlah kumulatifnya menjadi 11.879 kasus. Kemudian, Jawa Barat bertambah 1.648 kasus dan kumulatifnya menjadi 55.807 kasus. Secara total kasus kumulatif 557.877 dan 462.553 kasus sembuh. Adapun meninggal dunia berjumlah 17.355 jiwa. Antara lain di Jawa Timur dengan 4.493 kasus meninggal dunia, DKI Jakarta 2.732 jiwa dan Jawa Tengah 2.409 jiwa. (asr)

Video Rekomendasi :

 

Share

Video Popular