Erabaru.net. Seorang pria Italia yang berjalan-jalan untuk menenangkan diri setelah bertengkar dengan istrinya ditemukan 420 kilometer dari rumahnya, setelah berjalan selama seminggu penuh.

Pria berusia 48 tahun dari Como, sebuah kota di utara Milan, di Italia, dilaporkan bertengkar sengit dengan istrinya suatu hari, akhir bulan lalu, dan pergi ke luar rumah untuk berjalan-jalan untuk menjernihkan pikirannya.

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Tidak ada yang luar biasa tentang itu, hanya saja tokoh utama dari cerita ini benar-benar tidak pernah berhenti berjalan. Dia baru berhenti seminggu kemudian, setelah dihentikan oleh mobil patroli polisi di Gimarra, di pantai Adriatik, 418 kilometer dari kota asalnya.

Dilaporkan polisi berpatroli di jalan-jalan Gimarra, untuk memastikan bahwa orang-orang mematuhi jam malam nasional yang diberlakukan di Italia, ketika mereka melihat seorang pria berjalan sendirian pada pukul dua pagi.

Polisi menghentikan mobil, dan menanyakan beberapa pertanyaan dan akhirnya membawanya ke kantor polisi setempat, di mana mereka mengidentifikasinya dan mengetahui bahwa dia telah dilaporkan hilang oleh istrinya. Pada titik inilah pria itu menceritakan kisah perjalanan epiknya …

Ilustrasi.

Pria itu mengatakan bahwa dia telah bertengkar dengan istrinya seminggu sebelumnya dan pergi ke luar untuk berjalan-jalan, untuk menjernihkan pikirannya. Hanya saja dia tidak pernah benar-benar berhenti. Tanpa menggunakan jenis transportasi apa pun, pria itu menempuh jarak 420 kilometer dengan berjalan kaki, hanya dalam tujuh hari. Itu berarti dia rata-rata telah menempu 60 kilometer sehari.

“Saya berjalan jauh,” kata pria itu. “Saya tidak menggunakan alat transportasi apa pun. Selama hari-hari ini saya bertahan dengan makanan dan minuman yang ditawarkan kepada saya oleh orang-orang yang baik hati di sepanjang jalan. Saya baik-baik saja, saya hanya sedikit lelah. ”

Setelah mendengar penjelasannya yang tidak biasa, polisi memutuskan untuk melepaskannya, tetapi sebelumnya memberi tahu istrinya dan juga memberinya denda sebesar 400 euro (sekitar Rp 6,8 juta) karena melanggar jam malam. Mereka bahkan memberinya kamar di hotel setempat, di mana dia bermalam sampai istrinya datang untuk menjemputnya.(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular