Erabaru.net. Sepasang anak anjing liar di Vietnam diduga telah diselamatkan oleh seorang biarawan dari Kuil Bao Hao Son di Provinsi Khanh Hao.

Bahkan setelah mereka diselamatkan, mereka tidak pernah berhenti untuk saling berpelukan untuk memastikan merasa aman meskipun sudah berada di tempat suci itu.

Kedua anak anjing itu tampak bingung, sedih dan tidak berdaya. Kedua anak anjing saling berpelukan erat di jalan-jalan kota.

Anak anjing yang lebih besar dapat terlihat memeluk temannya yang lebih kecil dengan kakinya, dan keduanya terlihat sangat khawatir dan sepertinya mereka telah melalui beberapa kejadian yang mengerikan.

Beberapa pengguna media sosial memperhatikan anak-anak anjing itu duduk atau berdiri dalam posisi abnormal dan mereka menduga anak-anak anjing kecil itu terluka atau cacat.

Beberapa mengatakan anak-anak anjing itu sebenarnya bermeditasi karena biksu telah mengajar mereka.

Bagaimanapun, untungnya mereka saling melindungi satu sama lain untuk menjaga diri mereka merasa aman di dunia yang berbahaya ini.

Tidak peduli pengalaman mengerikan apa yang telah mereka lalui, semoga mereka dapat terus hidup bahagia di bawah perawatan oleh pemilik baru mereka.(yn)

Sumber: goodtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular