Luo Tingting – NTD 

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump menyampaikan pidato terpenting selama masa jabatannya di Gedung Putih pada 2 Desember 2020 lalu. Trump bersumpah  terus berjuang untuk mempertahankan Amerika Serikat. Diyakini bahwa Trump telah menyuarakan seruan keras untuk melakukan serangan balik. 

Kebetulan di hari yang sama terjadi ledakan meteor langka di negara bagian New York, Amerika Serikat, suara keras akibat ledakan tersebut menyebabkan tanah berguncang. Legenda Orang Tiongkok percaya bahwa perubahan di langit sesuai dengan perubahan besar yang akan terjadi di dunia.

Media Amerika Serikat melaporkan bahwa, pada sore hari tanggal 2 Desember, waktu setempat, terjadi ledakan keras  di Negara Bagian New York. Dari Onondaga County di Midwest dan Oswego County di barat laut hingga Oneida County merasakan guncangan akibat ledakan tersebut. 

Polisi dan pemadam kebakaran di mana-mana menerima banyak panggilan telepon tentang ledakan tersebut. Insiden itu memicu diskusi hangat.

American Meteor Society mengkonfirmasi bahwa suara ledakan itu mungkin ledakan sonik yang disebabkan oleh meteor yang melewati atmosfer. Asosiasi tersebut menyatakan menerima hampir 100 laporan tentang bolides di Maryland, Michigan, New York, Ohio, Pennsylvania, Virginia, dan Ontario, Kanada Banyak orang telah menyaksikan api dari meteor yang meledak di langit. 

Menurut Robert Lunsford dari American Meteor Association, ledakan meteor tidak sering terjadi pada siang hari. Untuk menyebabkan pergerakan yang begitu besar, ledakan harus berupa batu yang cukup besar.

Menurut sebuah video yang diunggah di Twitter, ketika meteor itu meledak, seluruh kota langsung diselimuti cahaya putih. 

Netizen yang memposting video tersebut mengatakan dalam sebuah postingan: “Wow, ini gila!”

Tim Pengamatan Meteor Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) kemudian mengkonfirmasi ledakan meteor di Facebook, merujuk pada meteor besar yang memasuki atmosfer di atas New York.

Meteor itu bergerak ke arah barat dengan kecepatan sekitar 90.000 kilometer per jam dan meledak sekitar ketinggian 22 km / jam atau sekitar 35 km dan menghasilkan kilatan cahaya yang kuat.

Orang Tiongkok berbicara tentang kesatuan manusia dan alam, dan penglihatan tentang perubahan langit seringkali berhubungan dengan peristiwa besar di dunia. 

Saat ini, Amerika Serikat sedang dalam pemilihan umum. Karena skandal penipuan berskala besar di Partai Demokrat dan kubu Biden, yang menimbulkan kemarahan rakyat Amerika, tim Trump berjuang dalam pertarungan hukum. Orang-orang di seluruh 50 negara bagian terus memprotes pencurian suara pemilihan oleh kubu Biden.  Pemilu Amerika Serikat kali ini dikenal sebagai pertarungan antara kebaikan dan kejahatan.

Secara kebetulan, pada hari ledakan meteor di Negara Bagian New York, Presiden Trump menyampaikan “pidato terpenting” masa jabatannya di Gedung Putih. Trump mengatakan bahwa sebagai presiden, membela hukum Amerika Serikat dan Konstitusi adalah tanggung jawab tertinggi. Sistem pemilu Amerika Serikat saat ini dengan sengaja diserang. Dia berjanji akan melindungi sistem pemilu Amerika Serikat dan hak suara rakyat Amerika.

Trump menyatakan bahwa pihaknya sedang mencari pemilihan kembali dan berjanji untuk terus berjuang. 

“Kami akan memastikan bahwa setiap suara yang sah dihitung untuk mempertahankan integritas suara. Itu tidak dapat dihitung sebagai suara ilegal. Ini tidak hanya untuk menghormati 74 juta suara orang Amerika yang mendukung saya, tetapi juga untuk memastikan bahwa orang Amerika dapat memiliki kepercayaan dalam pemilihan ini. Dan keyakinan dalam semua pemilihan mendatang,” kata Trump. 

Pada hari yang sama, dua pengacara ternama Amerika Serikat, yakni  Lin Wood dan Sidney Powell menggelar konferensi pers di Georgia. 

Powell mengatakan dalam pidatonya bahwa tidak pernah ada penipuan pemilu berskala besar yang begitu serius di Amerika Serikat, dan banyak orang telah tertipu!

Dunia luar menyebut konferensi pers ini sebagai mobilisasi perang. Pada rapat umum tersebut, Powell menghimbau orang-orang yang mencintai Amerika Serikat untuk berdiri dan bersama-sama melawan penipuan pemilu. 

“Sekaranglah waktunya bagi setiap patriot untuk berdiri.Kami tidak akan membiarkan diri kami terus diinjak-injak oleh komunisme, sosialisme, dan kekuatan gelap apa pun,” kata Powell. 

Orang luar percaya bahwa seruan Trump dan pengacara keadilan telah menyuarakan seruan keras untuk melakukan serangan balik. Karena semakin banyak orang memahami kebenaran, pertempuran antara yang baik dan yang jahat seputar pemilu Amerika Serikat ini memuncak selangkah demi selangkah. (hui)

Video Rekomendasi :

Share

Video Popular