- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Induk Anjing Liar yang Hamil Saat Hari Bersalju Mengetuk Pintu Rumah Penduduk untuk Melahirkan Bayinya

Erabaru.net. Ini adalah kisah seekor induk anjing liar yang akan melahirkan bayinya yang terjadi di pedalaman Tiongkok bagian utara yang bersalju.

Di pedalaman utara Tiongkok sudah sangat dingin, dan beberapa daerah mulai turun salju.

Pada 1 Desember, salju turun dengan lebat di wilayah timur laut pedalaman Tiongkok.

[1]

Seorang wanita tua yang tinggal di daerah itu tiba-tiba mendengar ketukan di pintu. Dia bertanya-tanya mengapa ada orang datang berkunjung di hari yang sangat dingin seperti itu.

Wanita itu bergegas membuka pintu dan melihat seekor anjing liar menatapnya dengan raut muka sedih, tatapan matanya seperti memohon sesuatu.

Wanita itu paham cuaca di luar sangat dingin, anjing liar ini mungkin kedinginan, jadi dia mengetuk pintu rumah ingin mencari tempat yang hangat.

Wanita yang baik hati ini membiarkan anjing itu masuk ke rumah dan meberi semangkuk nasi untuk anjing itu. Anjing itu melahap makan yang diberikan padanya, dan sepertinya dia sangat lapar.

Keesokan harinya, ketika wanita itu bangun untuk melihat anjingnya di pagi hari, dia menemukan bahwa anjing itu telah melahirkan anak.

[2]

Anak-anak anjing yang imut sedang menyusu induknya. Setelah melihat adegan ini, wanita tersebut sangat bersemangat.

“Aku tidak menyangka akan memelihara seekor anjing dan membawa begitu banyak nyawa yang menyenangkan aku merasa bahwa inilah yang disebut pahala untuk kebaikan,” ujar wanita itu.

Setelah wanita yang baik hati ini memberi tahu tetangganya tentang apa yang dia alami semalam, para tetangga datang mengunjungi anjing-anjing itu satu demi satu.

[3]

Beberapa orang berdiskusi dan memutuskan bahwa mereka akan bertanggung jawab untuk menemukan rumah bagi anjing-anjing kecil ini.

Itu adalah gagasan yang sangat bagus, karena wanita tua hanyalah seorang pensiunan, jadi anjing-anjing kecil ini bisa hidup bahagia dengan mereka. (yn)

Video Rekomendasi: