Erabaru.net. Sekarang ini masalah pelecehan terhadap hewan telah mendapatkan perhatian hukum di berbagai negara, dan banyak yang telah berhasil menjadikannya sebagai kejahatan serius dan karenanya membawa hukuman mulai dari denda hingga penjara.

Inilah sebabnya mengapa seorang wanita dihukum dengan denda, setelah dengan kejam dia meninggalkan tiga anak kucing di klinik hewan.


 
Ini terjadi di El Salvador, di Yayasan Hogar Felino Foundation, di mana kamera keamanan dengan jelas menangkap seorang wanita ke luar dari kendaraannya dengan kotak kardus, secara diam-diam mendekati tempat itu dan meninggalkan kotak itu di sana.

Tania Tóchez, ketua Yayasan Hogar Felino, ada di tempat itu, dan dia ke luar untuk melihat apa yang terjadi karena dia mendengar suara-suara, dan terkejut melihat ada tiga anak kucing di dalam kotak kardus, dia juga melihat wanita yang meninggalkan mereka.

“Di jejaring sosial kami, kami memposting anak-anak kucing yang ingin diadopsi, sangat pasti bahwa orang ini telah melihat itu dan itulah sebabnya dia datang untuk meninggalkan anak-anak kucing itu di sini, tetapi dia tidak pernah menghubungi kami,” kata Tania.

Berkat video, yang sangat jelas, wanita itu dapat diidentifikasi, Unit Kesejahteraan Hewan untuk Lingkungan dan Korps Kepolisian Metropolitan San Salvador mendatangi rumahnya dan mengenakan dua denda, yang semuanya mencapai sekitar Rp 31 juta.

Tania menyatakan bahwa untungnya dua anak kucing telah diadopsi, tetapi cara wanita itu melakukan sesuatu tidak benar. Jadi dia meminta pengikutnya untuk bertindak secara bertanggung jawab terhadap hewan peliharaan, karena mereka adalah makhluk hidup yang pantas dihormati.

“Orang-orang harus sadar bahwa tindakan seperti ini adalah kejahatan dan bahwa bertindak dengan cara ini mendatangkan hukuman dan sanksi,” Tania menambahkan.

Semoga kejadian ini akan meningkatkan kesadaran di antara banyak orang yang ada dalam pikiran untuk tidak melakukan sesuatu yang memilukan seperti yang dilakukan wanita ini.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular