Erabaru.net. Seorang pria telah memutuskan untuk pindah dari flatnya setelah dapurnya yang tampaknya kosong menunjukkan sosok hantu bersembunyi di balik pintu.

Dia mengambil foto, yang awalnya dibagikan di Reddit, ‘setelah mendengar ketukan’ dan suara-suara dari dapur saat sendirian di rumah.

Pada awalnya, gambar tampak biasa-biasa saja dan sederhana menunjukkan lorong remang-remang yang membuka ke arah dapur. Tetapi setelah melihat lebih dekat, pengguna yang merasa terganggu melihat sosok menyeramkan mengintip dari balik pintu.

Gambar itu diunggah secara online dengan keterangan: “Setelah mendengar keran dan suara dari dapur saya, saya mengambil foto dan melihat ini.”

(Foto: OopySpoopyMan / Reddit)

Dia mengatakan dia telah memutuskan untuk pindah dari flat, sesuai posting di Redditnya.

Dalam pembaruan, pria itu menulis:

“Saya tinggal dengan 3 teman tetapi berada di rumah sendirian saat pengambilan gambar.

“Setelah melihatnya, saya memeriksa dapur dan tidak menemukan siapa pun. Saya kemudian memeriksa setiap kamar setelahnya dan tidak ada orang lain di rumah saya. Pintu depan dikunci dan semua jendela juga ditutup. Tidak tahu apa yang terjadi.”

“Saya tidak berpikir ini akan menarik perhatian, tapi terima kasih kepada mereka yang telah menunjukkan perhatian.”

Dia mengatakan bahwa sejak mengambil foto yang mengerikan itu, dia telah mengemasi beberapa barang dan bersiap untuk pergi dan tinggal bersama keluarganya.

“Saya telah memberi tahu teman-teman saya bahwa saya akan pergi, dan mengapa saya pergi, tetapi mereka telah memilih untuk tetap di sana,” katanya.

(Foto: OopySpoopyMan / Reddit)

Postingan tersebut telah mengumpulkan banyak perhatian online, dengan banyak yang mengungkapkan kengerian mereka pada apa yang tampak seperti hantu.

Seseorang memberikan komenatar: “Saya memperbesar dan berpikir “ffs tidak ada apa-apa … dan saya hampir menjatuhkan iPad saya dari pangkuan saya. “

Yang lain menulis, : “Jika ini tidak palsu maka Anda pasti memiliki hantu, yang dikatakan oleh gambar aslinya.”

Beberapa pengguna tidak begitu cepat mempercayai gambar tersebut, dengan alasan bahwa gambar tersebut mungkin telah diedit.

Seseorang menulis: “Resolusi pada gambar berbeda (lebih’ jelas ‘) hanya di area’ wajah ‘(topeng).”

“Anda dapat melihat bahwa cara piksel ditampilkan hanya di area itu yang berbeda. Terlihat lebih mulus daripada bagian lain dari keseluruhan gambar, ” tulis pengguna yang lain. (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular