Erabaru.net. Seekor anjing di Tiongkok dipuji sebagai siswa terbaik setelah direkam duduk di ruang kelas bersama mahasiswa saat mata kuliah matematika.

Anjing pug (pesek), dikatakan adalah anjing liar, secara tidak sengaja masuk ke ruang kelas di sebuah universitas di Chongqing, Tiongkok, menurut sumber.

Merasa geli dengan pemandangan itu, para siswa bercanda bahwa anjing itu tampaknya belajar lebih keras daripada mereka.

Anjing itu terlihat di Universitas Chongqing pada hari Rabu (2/12), kata universitas melalui akun media sosialnya.

Itu muncul di ruang kelas di kampus Universitas Huxi saat seorang dosen memberikan mata kuliah Metematika.

“Anjing itu berjongkok di baris pertama dan mulai mendengarkan kelas dengan cermat. Dia belajar keras bersama kami, ” tulis lembaga itu di Weibo.

“Kami mengadakan kelas aljabar linier, dan anjing kecil itu masuk, ” kata salah satu siswa yang menyaksikan kepada outlet berita video Tiongkok, Pear.

“Dia kemudian berjalan ke arah dosen, dan dia tidak bisa berbuat apa-apa, ” kata anak muda itu, menambahkan bahwa beberapa teman sekelasnya memberikan biskuit kepada anjing itu.

Rekaman yang dirilis oleh Pear menunjukkan anjing tersebut mengejar sepotong makanan di ruang kelas.

Siswa lain memberi tahu Pear bahwa dia dan teman-teman sekelasnya sedang mempersiapkan ujian ketika pesek itu muncul tanpa permisi.

“Kami mengatakan bahwa anjing itu mendengarkan dengan lebih cermat daripada kami, jadi mungkin dia bisa datang ke ujian besok atas nama kami,” candanya.

Dikatakan bahwa pesek pernah terlihat di berbagai ruang kelas lain sebelumnya dan kemungkinan mencari tempat yang hangat untuk tinggal pada hari itu.

Di Weibo, beberapa penonton menemukan adegan itu sebagau momen yang menghangatkan hati.(yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular