Erabaru.net. Seekor anjing yang setia di Tiongkok tidak mau makan atau minum, menunggu pemilinya yang sudah meninggal untuk kembali, menurut media lokal.

Rekaman yang memilukan menunjukkan hewan peliharaan itu tergeletak di lantai di tumpukan koran dan laporan medis, tampak sedih dan tidak sehat.

Menurut sebuah sumber bahwa anjing itu mengharapkan pemiliknya kembali sejak kematiannya baru-baru ini, lapor sebuah situs berita video.

Kisah pedih itu dipublikasikan bulan lalu oleh situs video di tiongkok, Xuanwo Video.

Menurut outlet tersebut, anjing itu terlihat berbaring di sebuah ruangan di Guiyang, ibu kota Provinsi Guizhou di Tiongkok selatan.

Dalam video yang direkam melalui jendela, anjing tua itu tampak lemas dan tak berdaya saat terbaring di hamparan sampah kertas, termasuk koran, majalah.

Seorang tetangga memberi tahu Xuanwo bahwa hewan peliharaan tersebut telah menolak untuk mengonsumsi makanan atau cairan sejak pemiliknya meninggal.

“Sejak pria tua itu meninggal, anjing itu belum makan atau minum dan telah terbaring di sampah, ” klaim penduduk setempat.

‘[Orang tua itu] telah memeliharanya selama 14 atau 15 tahun. Ini sangat mengharukan. Hewan sekecil itu memiliki begitu banyak sentimen dan pengabdian,” tambahnya.

Sumber anonim menambahkan bahwa mereka telah merilis klip tersebut dengan harapan untuk menarik perhatian publik untuk membantu anjing tersebut. (yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular