Erabaru.net. Naluri keibuan dari beberapa hewan sungguh sangat menakjubkan. Seekor induk anjing cantik bernama Blizzie yang baru memiliki anak melihat anak kambing yang ditolak ibunya, dan dia memutuskan untuk merawatnya.

Anjing cantik yang tinggal di pertanian di Loncon, Missouri, AS, itu tidak berpikir dua kali menjadikan anak kambing itu salah satu dari anak-anaknya.

Glori Rushing, pemilik tanah pertanian, memutuskan untuk mempublikasikan hubungan mendalam antara Blizzie dan anak angkatnya yang tampak aneh.
 
“Blizzie selalu membantu mengurus peternakan, tetapi dia belum pernah melakukan hal seperti itu,” kata Glori.

Smore, induk kambing, tiba di peternakan dan beberapa bulan kemudian melahirkan empat anak kambing. Tiga dari anak-anaknya kehilangan nyawa hanya beberapa jam kemudian.

Rita yang cantik adalah satu-satunya yang selamat, tetapi ibunya menolak untuk memberinya perawatan yang diperlukan. Rita berusaha mendapatkan susu dari ibunya, tetapi selalu ditolak.

Blizzie yang menyaksikan anak kambing itu ditolak ibunya datang untuk menyelamatkan.

Dia juga baru saja melahirkan beberapa hari sebelumnya dan tidak memiliki masalah dengan air susu, sehingga menjadikannya Rita sebagai salah satu anaknya.

Glori tergerak melihat sikap penuh kasih ini. Saat Blizzie melompati pagar pemisah sehingga dia bisa membawa Rita dan memberinya makan.

Tinggi pagar sekitar satu meter tetapi tidak ada yang bisa menghentikan ibu yang penuh kasih ini.

Glori memutuskan bahwa yang terbaik adalah memberi Rita makanan tambahan. Lagi pula, dia tidak tahu seberapa bagus susu anjing untuk anak kambing.

Namun, kambing itu menolak botol susu. Yang ingin dia lakukan hanyalah tinggal bersama ibu angkatnya, sikap cinta yang luar biasa ini sangat penting untuk menyelamatkan hidup anak itu.

Minggu-minggu pertama kehidupan, hewan-hewan ini membutuhkan banyak cinta dan perawatan dari induknya.

Namun, Rita bernasib buruk, tetapi takdir telah mempersiapkannya untuk ibu angkat yang tidak akan meninggalkannya sendirian. Sekarang ‘gadis’ kecil itu akan tumbuh bersama saudara-saudara anjingnya dan dia akan selalu merasa dicintai. (yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular