Erabaru.net. PlayStation 5 baru adalah salah satu item terlaris musim liburan ini, jadi tidak mengherankan banyak orang yang memburu untuk mendapatkannya meskipun dengan harga yang jauh di atas harga normal.

Namun demikian, seorang pria dari Orem, Utah, AS, yang mengira dia akhirnya mendapatkan satu permainan baru Sony ini akhirnya menerima kekecewaan.

Menurut kepolisian Orem seorang pria yang tidak disebutkan namanya telah memesan PS5 dari eBay seharga 878 dollar. Meskipun harga normal hanya 499 dollar di toko-toko, karena persediaan terbatas dan permintaan yang tinggi, harga barang menjadi selangit.

Ketika paket itu akhirnya sampai di depan pintu rumahnya di Utah, pria itu menemukan kotak PlayStation 5 baru di dalamnya. Tapi di dalam kotak itu bukan teknologi gaming terbaru yang sangat dia impikan, tapi bongkahan batu bata.

Setelah pria tersebut melaporkan penipuan tersebut ke kantor polisi setempat. Pihak kepolisian mengatakan pria itu harus mendapatkan uangnya kembali berkat perlindungan pembeli / penjual eBay, tetapi memperingatkan orang lain untuk berhati-hati saat membeli barang dari penjual online yang tidak memiliki skor umpan balik.(yn)

Sumber: fox13now

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular