Erabaru.net. Seorang gadis berusia tiga tahun di Rusia mati membeku setelah dia dalam tidurnya berjalan ke ruangan dengan suhu -15 C rumah keluarganya yang tidak dipanaskan dan tanpa disadari oleh orangtuanya, klaim ibunya.

Angelina, 3 tahun, ditemukan telah tewas di dekat pintu depan rumahnya oleh ibunya, Svetlana Kuleshova, 23 tahun setelah wanita itu tidak menemukannya di tempat tidurnya.

Keluarga tersebut dilaporkan merayakan ulang tahun putri bungsu mereka, yang berusia satu tahun, malam sebelum insiden itu terjadi di kota Satka di Rusia bagian selatan.

Mengenang malam itu, Svetlana mengatakan kepada polisi setempat: “Saya menidurkan Angelina dan dia tertidur sebelum tengah malam.

“Kami [Svetlana dan suaminya] menonton TV sebentar dan pergi tidur juga.

“Ketika kami bangun di pagi hari, kami tidak menemukannya di tempat tidurnya. Kami menemukannya di aula. Dia terbaring di lantai.”

Menurut orangtua Angelina, dia cenderung tidur sambil berjalan dan mereka sering harus menidurkannya kembali ke tempat tidurnya.

Tetapi pada malam tragedi yang terjadi seminggu yang lalu, pada tanggal 4 Desember, tidak ada dari mereka yang memperhatikan dia meninggalkan kamarnya.

Sang ibu percaya Angelina berjalan dalam tidur ke ruangan itu, yang merupakan area rumah keluarga yang tidak dipanaskan, dan tidak dapat menemukan jalan kembali.

Svetlana menambahkan: “Dia adalah seorang yang berjalan sambil tidur. [Dia] pergi ke aula dan gagal kembali. Kemungkinan besar dia tidak menemukan pegangan pintu dalam gelap dan tidak bisa masuk kembali.”

Sang ibu berkata bahwa dia dan suaminya tidak mendengar suara apa pun sepanjang malam yang mengerikan itu.

Pejabat penegak hukum setempat, Mikhail Krokhin, berkomentar: “Investigasi menetapkan bahwa gadis itu meninggalkan area dalam ruangan rumah sendirian. Dia berjalan di aula tempat dia menderita hipotermia dan meninggal. “

Laporan mengatakan suhu di aula, tempat gadis itu meninggal, adalah -15 C.

Di musim dingin, suhu rata-rata di Kota Satka dapat turun hingga -17C, dengan hari-hari tertentu terkadang turun hingga -25C.

Bayi perempuan Svetlana yang berusia 1 tahun diambil darinya oleh layanan sosial.

Anak itu akan tinggal di panti asuhan setidaknya sampai penyelidikan selesai, kata laporan.

Psikolog akan berbicara dengan Svetlana untuk memverifikasi kebenaran kesaksiannya, kata kantor kejaksaan.(yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular