Erabaru.net. Jika Anda perlu sedikit tontonan yang menyegarkan dalam bentuk konten hewan yang imut, saya punya untuk Anda.

Tonton, Roman dan Spanky, dua saudara anjing yang benar-benar saling mendukung dan akan melakukan apa pun untuk satu sama lain. Sesuatu yang baru-baru ini terbukti dengan video pasangan ini.

Dalam video itu, Spanky terlihat menyeret alas tempat tidur anjing ke Roman, yang sedang sakit dan menunggu operasi, sehingga saudaranya tidak perlu bergerak yang berisiko melukai dirinya sendiri.

Sejak pertama kali mereka bertemu, 2 pitbull ini telah menjadi ‘sahabat karib’, kata pemilik mereka, Jackie Rogers yang berusia 29 tahun dari Hopatcong, New Jersey, AS.

Sementara Roman adalah ‘atletis, pintar’ yang ‘tahu semua trik, dan suka berenang’, sedangkan Spanky adalah ‘anjing goofball’ mereka yang ‘suka berpelukan’ begitu banyak sehingga kadang-kadang dia akan membungkus dirinya dengan selimut ‘seperti sebuah burrito ‘.

“Sejak kami membawa Spanky pulang, dia tergila-gila pada Roman,” Jackie menjelaskan. “Dia terikat erat dengannya dan tidak suka berada jauh darinya. Bahkan, jika keluarga mengeluarkan Roman tanpa dia, Spanky akan duduk di ruang tamu dan menangis sampai saudaranya kembali.”

Namun baru-baru ini, telinga Roman yang berusia delapan tahun mengalami infeksi, jadi Jackie membawanya ke dokter hewan tempat dia menemukan bahwa Roman menderita hematoma.

Meskipun mereka menjadwalkan operasi untuk menyembuhkan hematoma aural, telinga anak anjing malang terus memburuk saat dia menunggu, dan Roman menjadi semakin tidak nyaman. Sedemikian rupa sehingga Jackie membawanya kembali ke dokter hewan empat hari sebelum operasi.

“Aku bisa melihat betapa dia tidak bahagia,” kata Jackie

Pada awalnya, Spanky yang berusia enam tahun tidak menyadari ada yang salah dengan saudaranya, tetapi ketika telinga Romawi semakin memburuk, mulai menjadi jelas bahwa dia bertindak jauh lebih lembut di sekitarnya.

“Spanky biasanya tidak lembut,” kata Jackie. “Dia seperti rusa besar tetapi ketika Roman tidak merasa baik, dia sangat lembut dengannya. Dia tidak mencoba untuk bermain kasar di rumah atau bermain dengan dia seperti biasa. “

Sementara keluarga menunggu operasi Roman, mereka harus melanjutkan seperti biasa dan membiarkan anjingnya untuk beristirahat sebanyak mungkin. Jadi saat mereka sedang bekerja, mereka akan mengawasi kedua anjingnya itu menggunakan kamera pengawas yang telah mereka pasang di dalam rumah ‘untuk memeriksa mereka sepanjang hari’.

Melalui kamera ini mereka dapat menyaksikan interaksi yang menggemaskan antara Spanky dan kakak laki-lakinya awal bulan ini, dengan Jackie menyaksikan ketika Spanky memandangi saudaranya yang terbaring di lantai, tampak sedih.

Setelah mondar-mandir sebentar, sekitar pukul 10 : 00 Spanky kemudian pergi ke alas tempat tidur dan menyeretnya ke ‘saudaranya’. Dalam adegan selanjutnya kedua bersaudara itu terlihat meringkuk di alas tempat tidur.

Setelah melihat rekaman kamera, saudara perempua Jackie mengirim sms kepadanya untuk mengatakan, : “Ya Tuhan, kamu harus memeriksa kamera.”

Jackie mengatakan dia tidak bisa percaya ‘apa yang dia lihat ‘. “Saya menontonnya jutaan kali! Itu sangat menyentuh dan meluluhkan hatiku, “kata Jackie.

Syukurlah, Roman telah menjalani operasi, dan satu minggu pasca operasi dia sudah ‘jauh lebih baik’.

“Dia kembali ke dirinya yang ceria,” Jackie menjelaskan. (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular