Erabaru.net. Seorang pria telah ditangkap di Las Vegas, AS, setelah naik ke sayap pesawat, sebelum jatuh ke tanah.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu difilmkan sedang naik ke sayap pesawat Alaska Airlines sesaat sebelum dijadwalkan berangkat ke Portland, Oregon, di Bandara McCarran pada hari Sabtu, 12 Desember.

Tidak jelas bagaimana pria itu berhasil mencapai sayap, sebelum dia jatuh ke tanah dan disambut oleh polisi, yang memborgolnya.

Pada awalnya, orang-orang terhibur dengan perilaku aneh pria tersebut, tetapi keadaan mulai berubah setelah pria itu menolak untuk turun yang menyebabkan penerbangan ditunda.

Namun, dia jelas tidak ingin turun, dan mulai melepas kaus kaki dan sepatunya, sebelum melemparkannya ke landasan di bawahnya.

Dan saat seorang petugas mendekatinya, dia kehilangan kendali dan jatuh dari sayap, terjatuh dengan keras ke tanah dan kepalanya jatuh lebih dulu.

Meskipun tidak jelas apakah pria itu mengalami cedera serius, aparat keamanan tidak ragu-ragu untuk menindihnya dan memborgolnya.

Menurut laporan di TMZ, dia kemudian ditangkap, namun tidak ada kabar tentang kondisinya setelah terjatuh.

Polisi Las Vegas mengatakan mereka mencurigai pria itu melompati pagar yang mengelilingi lapangan bandara, jadi dia bukan bagian dari penumpang di pewasat.(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular