Erabaru.net. Jam enam pagi, Matahari bahkan belum menyinari kebun binatang di Thailand, tetapi sudah ada cahaya untuk menemukan bayi beruang hitam yang lucu menikmati berenang di bak mandi, bermain dengan kelapa sambil diawasi oleh pengasuhnya.

Bayangkanlah ketika ini adalah raksasa dengan berat 650 kilogram dan tinggi lebih dari 2 meter, penampilannya akan membuat siapa pun lari terbirit-birit, karena mereka juga sangat agresif terhadap manusia. Ah !, Tetapi, ketika mereka masih bayi situasinya pasti berbeda.

Rupanya, kelembutan wajahnya dan perilaku seperti bayi yang tak tertandingi merangsang produksi oksitosin, hormon cinta pada penonton, dan gambar-gambar indah menjadi viral dalam hitungan menit melalui jaringan sosial.

“Adalah staf kebun binatang yang menemukannya menikmati mandinya yang menghibur, jadi saya memutuskan untuk meninggalkan beruang lucu ini untuk anak cucu,” kata pria yang merekam momen itu dan mempublikasikan di Web.

Kejadian ini terjadi di dalam fasilitas Pusat Satwa Liar Pratubchang, di Ratchaburi, Thailand.

Beruang hitam adalah spesies asli dari Amerika Utara yang terkenal tidak ramah terhadap manusia. Mereka adalah hewan omnivora, yaitu, mereka memakan terutama pada semua jenis daging dan sayuran.

“Jangan lupa bahwa interaksi dengan spesies ini sangat berisiko bagi manusia, “kata penjaga hewan.

Jika Anda menemukan beruang hitam, tetap tenang, Anda memiliki peluang untuk bertahan hidup. Jangan menunjukkan rasa takut, tetapi ya, apa yang telah dikatakan, hindari berdiri di antara bayi dan ibunya atau itu akan menjadi hal terakhir yang Anda lakukan.

Ini adalah hewan yang cerdas tetapi soliter, jangan mencoba memberinya makanan untuk menenangkannya atau mungkin setelah hidangan pembuka kecil Anda menjadi hidangan utama.

Sayangnya, ancaman terbesar mereka bukanlah, harimau, serigala, cougar, lynx atau coyote, yang terburuk dan paling memalukan itu adalah manusia.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomandasi:

Share

Video Popular