Erabaru.net. Seorang fotografer margasatwa telah memenuhi impian seumur hidupnya saat dia berbagi momen luar biasa dengan bayi gorila berambut keriting manis di Rwanda.

Kirsty Taylor bermimpi melihat gorila gunung di alam liar sejak dia masih kecil, setelah belajar tentang mereka di buku Animal Encyclopedia dan melihat mereka muncul di film animasi Tarzan.

Kirsty tumbuh menjadi seorang fotografer, dan baru-baru ini cukup beruntung untuk bepergian di sekitar Taman Nasional Volcanoes, di mana dia melihat beberapa gorila di seberang perbatasan Rwanda.

(Foto: Caters / Kirsty Taylor)

Satu gorila betina memiliki bayi mungil, berusia tiga minggu di lengannya, yang muncul ketika rombongan Kirsty berhenti untuk memperhatikan mereka.

Bayi itu memiliki bulu keriting yang mencuat dari kepalanya, seolah-olah dia telah menerima sedikit sengatan listrik, dan Kirsty memperhatikan bahwa itu sangat imut untuk dilihat.

(Foto: Caters / Kirsty Taylor)

Dia berhasil mengambil gambar adegan yang menghangatkan hati, dengan bayi itu menatap tepat ke kameranya.

“Kami hanya memiliki beberapa menit dengan keluarga kecil ketika kami sedang dalam perjalanan kembali menuruni gunung, dan beruntung melihat mereka!” Kata Kristy.

“Saya suka tatapan mata dan ekspresi di wajah bayi kecil itu, memandang kami seolah dia belum pernah melihat banyak manusia sebelumnya – dan tentu saja rambut keritingnya yang lucu!”

(Foto: Caters / Kirsty Taylor)

“Gambar-gambar menunjukkan rambut keriting bayi dan seberapa kecil dan rapuhnya dia dibandingkan dengan yang dewasa,” tambahnya.

Saya tidak ragu pengalaman yang luar biasa ini akan menjadi kenangan yang tak telupakan dalam perjalanan Kirsty, dan foto-fotonya yang menakjubkan akan memastikan dia mengingat momen spesial ini selamanya.(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular