Erabaru.net. Pemilik Mercedes Benz C-Class abu-abu tua terkejut saat menemukan mobilnya telah ‘ditelanjangi’ menjadi kerangka logam minggu lalu, setelah sekelompok pencuri “profesional” membongkarnya tepat di depan rumahnya, pada malam hari.

Ketika Paul Hampton, 56 tahun, dari West Bromwich,Inggris, melihat tetangganya berdiri di depan rumahnya Kamis (10/12) pagi, dia tahu ada yang tidak beres, tapi dia tidak pernah membayangkan sebegitu parahnya itu.

Dia telah ke luar malam sebelumnya, dan memarkir mobilnya, Mercedes C-Class senilai £ 28.000 (sekitar RP 526 juta) , di luar rumahnya di Marsh Lane, sekitar pukul 21: 30. Pada pukul 4.30 pagi, tetangga mereka mengetuk pintu rumahnya, berteriak agar Paul ke luar dan melihat mobilnya.

“Kehancurannya terlihat jelas. Mobil itu telah dihancurkan di depan rumah mereka sendiri, ”kata Emily Heeley, putri tiri Paul, kepada wartawan. “Tidak ada yang melihat atau mendengar apa pun, tidak ada suara yang ditimbulkan selama pencurian itu. Ini hanya mungkin sekelompok profesional. Mereka benar-benar menelanjangi mobil ayah tiriku. “

Mobil mewah Paul dibiarkan bertumpu pada batu bata, karena keempat rodanya hilang, kap mesinnya hilang, begitu pula kedua pintu, penutup bagasi, dan bahkan dua kursi depan.

“Paul sangat sedih,” kata Emily. “Dia bekerja keras untuk mobilnya. Sebagian besar waktunya dia lakukan 13 jam sehari, tujuh hari seminggu. Kami telah tinggal di jalan ini selama lebih dari 20 tahun dan tidak pernah mengalami masalah. “

Petugas forensik dipanggil untuk mengambil cetakan dari kendaraan yang dibongkar, tetapi mereka mengatakan kepada Paul bahwa tidak banyak yang dapat ditemukan.

Insiden tersebut masih dalam penyelidikan dan Paul sendiri telah menawarkan hadiah £ 1.000 kepada siapa pun yang memiliki informasi yang mengarah ke tersangka.

“Ketika saya melangkah ke luar dari pintu depan, saya tidak percaya apa yang saya lihat,” kata Paul Hampton pada Metro.co.uk.

Paul telah berbicara dengan seorang mekanik dan yakin para pencuri itu mengincar bumper depan dan lampu depan mobil, karena sensor di dalamnya membuat mereka berharga mahal. Namun, mereka pasti terburu-buru, karena hanya berhasil melepas pelat nomornya.

“Satu-satunya alasan kami berbagi cerita ini adalah agar orang berpikir dua kali untuk meninggalkan mobilnya di jalan,” kata Emily.

“Kami ingin mendorong orang-orang untuk mengunci mobil mereka, meletakkannya di garasi, memarkirnya di jalan masuk, atau melakukan apa saja untuk membuat penjahat tidak mungkin menargetkan mereka, seperti yang telah mereka lakukan pada ayah tiriku,” Emily menambahkan. (yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular