Erabaru.net. Kita tidak dapat menyangkal bahwa anjing liar memiliki kehidupan yang penuh kesengsaraan, banyak dari mereka menghabiskan hari-hari mereka hanya menunggu ajal setelah begitu banyak merasakan rasa sakit.

Tokoh protagonis kali ini adalah salah satu dari anjing yang berada di ambang kematian di sudut sebuah jalan di India, untungnya, seseorang yang memiliki belas kasihan atas kemalangannya memanggil kelompok penyelamat setempat untuk datang menyelamatkannya.

Animal Aid Unlimited datang ke tempat anjing itu beristirahat setelah mendapat laporan dari penduduk setempat.

Ketika mereka tiba di tempat itu, mereka tidak percaya dengan kondisi di mana anjing itu berada, bagaimana seseorang bisa lewat dengan acuh tak acuh ketika kita melihat makhluk memohon bantuan? Makhluk tak berdaya itu seperti seonggok tulang yang tertutup kutu, yang membutuhkan perawatan medis.

Para sukarelawan mendekat dengan sangat hati-hati memberikan beberapa biskuit untuk mendapatkan kepercayaannya dan memberi tahu dia bahwa dia ada di tangan yang tepat. Anjing yang manis tidak berlari, sebaliknya, dia tampak lega bisa memiliki seseorang di sebelahnya.

Anjing itu memakan semua biskuit yang mereka berikan kepadanya dan penyelamat kemudian menutupinya dengan selimut untuk membawanya ke pusat perawatan anjing di mana dia akan memulai perawatan yang panjang.

Ketika mereka tiba di tempat penampungan, dokter hewan sudah siap untuk memberikan semua perhatian yang dia butuhkan, tidak bisa dihindari untuk tidak memperhatikan kondisi anjing yang sedih dan menyakitkan itu.

Ini semakin menggerakkan penyelamatnya untuk menyelamatkannya dan mengubah hidupnya. Kulit anjing itu sangat rapuh, karena kudis itu retak dan memiliki bulu sedikit.

Yang paling mengkhawatirkan penyelamatnya adalah masalah besar kudis yang dimiliki anjing yang malang itu, jika tidak diobati, hidupnya berisiko. Mereka memberinya serangkaian antibiotik dan obat cacing secara intravena.

Anjing pemalu tetapi sedikit demi sedikit dia mendekatkan dirinya dengan penyelamat yang menjadi malaikatnya. Untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama ia menikmati sepiring makanan yang baik yang penuh dengan protein dan nutrisi.

Karena masalah kudisnya yang serius, Shimmer, mereka memanggilnya, menerima mandi penyembuhan setiap hari, dia dengan ramah tetap diam dan membiarkan dirinya dirawat oleh mereka yang hanya ingin melihatnya bahagia dan berjalan sehat.

Keyakinannya tumbuh dari waktu ke waktu, penyelamatnya menjadi temannya dan dia mengungkapkan esensi sejati, bermain-main dan penuh sukacita.

Hanya masalah waktu, banyak pengabdian dan cinta tak terbatas untuk Shimmer untuk sepenuhnya pulih. Sekarang dia adalah anjing yang benar-benar sehat dan berterima kasih atas kesempatan kedua yang mereka berikan kepadanya.

Bagi banyak orang, Shimmer hanyalah seekor anjing yang harus mati, tetapi para pecinta hewan ini bertanggung jawab untuk mengubah hidup mereka sepenuhnya.

Terima kasih kepada semua sukarelawan yang telah mengembalikan hidupnya dan membuatnya bahagia.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular