Erabaru.net. Seekor anjing yang diselamatkan yang selalu tersenyum penuh harap pada orang-orang yang melewati kandangnya akhirnya menemukan keluarganya selamanya.

Berreaux si anak anjing diselamatkan ketika dia baru berusia delapan minggu, ketika Courtney Wingate, direktur Humane Society of Northwest Louisiana, melihat anak anjing yang menggemaskan di pusat kendali hewan setempat dan dia harus membantunya.

(Foto: Facebook)

Campuran Labrador retriever hitam yang imut itu sangat lucu, tetapi Berreaux memastikan untuk bekerja ekstra untuk memenangkan hati orang dengan menunjukkan giginya dalam apa yang tampaknya merupakan upaya senyum yang menghangatkan hati.

Humane Society memutuskan untuk membagikan video Berreaux tersenyum ke halaman Facebook-nya dalam upaya mencarikan rumahnya, dan video itu menjadi viral.

Berraux dengan senyumnya telah merebut hati banyak orang, tetapi ada satu orang, Hollie King, yang tahu dia tidak bisa hidup tanpa anak anjing yang manis itu.

Hollie mengadopsi anjing yang murah senyum itu dan menamainya Pappy. Dia mengatakan pada Insider bahwa Labrador yang manis itu melakukan hal yang baik di rumah barunya, meskipun dia belum memberikan sekilas senyumnya kepada keluarga barunya.

“Senyumannya itulah yang menarik untuk mengadopsinya. Sejauh ini dia belum tersenyum, tidak satu kali pun. Saya pikir dia masih berusaha untuk terbiasa dengan kita atau terus teralihkan oleh segalanya. Dia benar-benar hal termanis yang pernah ada,” kata Hollie.

(Foto: Facebook)

Meskipun Pappy tampaknya meluangkan waktu untuk menunjukkan senyumnya, dia punya banyak kebiasaan lain untuk membuatnya sibuk karena ibu angkatnya mengatakan dia suka menghabiskan waktu menonton film dan berkumpul dengan pemilik barunya.

Sarrah Walton, seorang sukarelawan di Humane Society of Northwest Louisiana, memberi tahu The Dodo bahwa anak anjing itu cenderung tersenyum ketika diberi tahu bahwa dia adalah anak yang baik.

“Setiap kali Anda berbicara dengan sangat manis padanya … dia akan tersenyum seperti dia menginginkan sesuatu. [Itu] seperti dia mengatakan, ‘Ayo pelihara aku, ayo cintai aku’,” kata Sarrah pada The Dodo.

(Foto: Facebook)

Pappy awalnya ditemukan bersama dua anak anjing lainnya, yang diberi nama Joe dan O. Meskipun Joe telah menemukan rumahnya selamanya, O masih mencari keluarga yang sempurna.

“Burreaux telah diadopsi dan [dia] berada di rumah yang penuh kasih sayang, tetapi [saudara perempuannya] O masih mencari keluarganya,” kata seorang perwakilan dari Humane Society pada Insider.

Mudah-mudahan seseorang akan segera mengambil O dan memberinya alasan untuk tersenyum, seperti Pappy.(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular