Erabaru.net. Kita semua sudah tak asing lagi dengan ikan emas yang indah. Ukuran mereka tidak terlalu besar dan selalu menjadi favorit bagi banyak orang untuk memeliharanya.

Inilah yang dipikirkan Alexandria Miller yang tinggal di Chicago, Amerika Serikat, ketika dia membeli seekor ikan mas kecil yang dia beri nama Gerald di sebuah acara karnaval.

Seiring berjalannya waktu sesuatu menjadi jelas: Gerald tumbuh sedemikian rupa sehingga benar-benar mustahil bahwa dia adalah ikan mas. Selain itu, dia tidak ragu untuk melahap setiap teman yang ada di sisinya. Dia ingin akuarium itu untuk dirinya sendiri.
 
“Ketika mereka memberikannya kepada saya, itu di dalam kantong plastik dan hanya 5 sentimeter”, kenang Alexandria.

Gerald tumbuh begitu besar sehingga Alexandria harus membeli akuarium lagi.

Dia telah menghabiskan tidak kurang dari 1.000 dollar ( sekitar Rp 15,6 juta) untuk akuarium sebelumnya, tetapi ikan yang cantik itu menggunakannya untuk sementara waktu dan kemudian mulai menuntut sesuatu yang layak untuk ukurannya.

“Sangat sulit untuk mengukurnya karena tidak pernah berhenti tumbuh. Yang kami yakin itu bukan ikan mas. Waktu telah berlalu tetapi dia masih belum berhenti untuk tumbuh, ”kata Miller.

Segera setelah itu, tangki ikan bukan menjadi masalahnya. Setiap hari Alexandria melihat bahwa ikannya yang lain menghilang secara misterius.

Gerald tidak hanya tumbuh semakin besar, dia juga telah memakan ikan kecil lainnya. Sejak itu, Miller membuat keputusan untuk meninggalkannya sendirian agar tidak membahayakan nyawa ikan lainnya.

“Terkadang saya berpikir dia bisa bosan sendirian di dalam akuarium, tetapi setiap kali ada ikan yang lebih kecil, Gerald akan melahapnya,” kata Alexandria.

Dia memutuskan untuk berbicara dengan beberapa ahli ikan dan mereka merekomendasikan mencoba mencampur ikan yang seukuran Gerald untuk melihat apakah mereka bisa berteman lebih baik.

Bagaimanapun, hidup bisa menjadi agak sepi bagi seekor ikan yang tidak ditemani ikan lain seperti itu. Ukuran Gerald telah membuat warganet di seluruh dunia kaget. Banyak yang menebak ikan jenis apa itu.

Panjang Gerald adalah 30 sentimeter hanya dalam dua bulan. Yang paling penting untuk diingat adalah bahwa semua hewan peliharaan, termasuk ikan, membutuhkan banyak pekerjaan.

Kita harus mempelajari mereka dengan saksama dan melakukan segala yang kita bisa untuk memberi mereka kehidupan yang bahagia dan sehat.

Kita berharap Alexandria berhasil memecahkan masalah dengan ikan kesayangannya Gerald si ‘raksasa’. (yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular