Erabaru.net. Salah satu hal paling menyakitkan yang bisa dialami seseorang adalah kehilangan ibu mereka. Ini tidak hanya barlaku bagi manusia, hewan pun juga akan merasakan kepedihan yang mendalam.

Karenanya, bukan rahasia lagi bahwa ibu adalah makhluk yang benar-benar istimewa di dunia bagi anak-anaknya, namun mengapa ada orang yang tega untuk mengambil ibu dari bayinya?

Asosiasi Hewan Malaysia pergi ke Facebook untuk berbagi tentang seekor induk anjing liar yang sedang menyusui anak-anaknya yang ditikam sampai mati .

(Foto: Facebook)

Mereka menulis, : “Kasus kematian lain dengan menusuk, ketika seekor anjing betina dengan lima anak anjingnya dibunuh ketika sedang menyusui anaknya yang masih muda – dilaporkan di Jinjang, Kuala Lumpur. Asosiasi Satwa Malaysia menyerukan saksi mana pun yang mengetahui identitas pelaku untuk berani maju untuk membuat laporan kepada pihak berwenang. Kasus-kasus yang melibatkan kekejaman terhadap hewan tidak bisa didiamkan dan perlu dibawa ke pengadilan. “

(Foto: Facebook)

“Malaysia memiliki Undang-Undang Kesejahteraan Hewan 2015 yang memprioritaskan dan melindungi pentingnya hak-hak hewan dari kekejaman dan pelecehan. Jangan khawatir tentang keselamatan Anda, hotline WhatsApp the Malaysia Animal Association di + 6011-20901097 untuk berbagi informasi tentang insiden dan pelaku. Informasi tentang informan akan dirahasiakan, ”tambah mereka.

(Foto: Facebook)

Sangat menyedihkan mengetahui bahwa anak-anak anjing kecil yang malang ini telah kehilangan ibu mereka yang hanya ingin merawat dan melindungi mereka. Mengapa ada orang yang tega melakukan hal seperti ini pada makhluk yang tidak berdosa? (yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular