Erabaru.net. Seekor anjing peliharaan yang setia telah melelehkan hati ribuan orang setelah berlari bersama konvoi pernikahan sejauh lebih dari enam mil sebagai pengantaran pemiliknya, pengantin wanita.

Anjing itu, yang bernama Fugui, hanya berhenti ketika dia tidak bisa berlari lagi – sebelum melihat mobil-mobil itu semakin menjauh.

Fugui dan pengantin wanita, Fu Xi, telah menghabiskan dua tahun bersama sebelum Fu mengikat ikatan dengan tunangannya pada upacara pernikahan pada hari Minggu (13/1), kata seorang penduduk setempat kepada MailOnline.

Adegan emosional itu terjadi di Kota Huashi, Kabupaten Xiangtan di Provinsi Hunan, Tiongkok selatan.

Rekaman yang menyentuh menunjukkan anjing, yang namanya berarti ‘kaya’, menunggu konvoi pernikahan di pintu masuk desanya di Tiongkok selatan sebelum berusaha keras untuk berlari di sampingnya.

Awalnya, dia bisa berdampingan dengan mobil pengantin wanita. Tetapi kemudian, dia mulai berjuang dan akhirnya berhenti di jalan untuk menyaksikan konvoi menjauh.

Seorang perencana pernikahan yang merekam klip tersebut mengatakan kepada MailOnline bahwa hewan peliharaan itu berlari selama lebih dari 20 menit dan menempuh jarak lebih dari 10 kilometer

Pria yang menolak disebutkan namanya itu mengatakan bahwa sang pengantin wanita meminta agar anjingnya dimasukkan ke dalam mobilnya selama acara tersebut. Untuk alasan yang tidak ditentukan, anjing tersebut tidak masuk ke dalam mobil.

Sumber tersebut mengklaim bahwa Fugui akhirnya berhenti mengejar setelah kelelahan.

Video berdurasi 51 detik itu telah mengumpulkan ribuan komentar sejak diunggah ke Douyin, TikTok versi Tiongkok, pada hari Senin (14/12).

Seorang penonton menulis: “Video ini membuktikan bahwa anjing adalah sahabat manusia.”

Yang lain menulis: “Ini sangat mengharukan, saya menangis. Tolong perlakukan hewan kecil dengan baik. “

Namun, beberapa orang mengkritik pengantin wanita karena tidak membiarkan anjingnya masuk ke mobilnya.

Salah satu penonton berkomentar: “Saya harus mengatakan pengantin wanita itu kejam dan membiarkannya terus berjalan seperti ini.”

Pengantin wanita,Fu, kembali ke rumah orangtuanya untuk mengunjungi Fugui sehari setelah pernikahannya.

Sebuah video terpisah menunjukkan dia mengelus dan bertanya pada anjing itu ‘mengapa kamu tidak pulang seperti yang aku katakan kepadamu’, mengacu pada pengejarannya pada hari Minggu.

Dikatakan bahwa Fugui pulih dari insiden tersebut pada hari yang sama dan sekarang bermain seperti biasa.(yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular