Erabaru.net. Rekaman menakutkan menunjukkan saat seorang remaja ditelan oleh lobang besar  (Sinkhole) terbuka saat dia menunggu untuk menyeberang jalan.

Laura Vilarinho yang berusia sembilan belas tahun ini mengalami robek ligamen pada siku kirinya dalam insiden tersebut, namun untungnya tidak terluka parah.

Rekaman menunjukkan lobang terbuka , yang hampir dua meter dalamnya, di jalan di Uberlandia, Brasil, menelan remaja itu, yang dibiarkan terbaring tak bergerak di dasar lobang.

(Foto: FocusOn News)

Vilarinho, seorang mahasiswa hukum, keluar dengan ibunya pada Rabu pagi (16 Desember) ketika mereka mencoba menyeberang jalan di pusat kota.

Saat dia melangkah ke pembatas di tengah jalan, tanah runtuh dan dia menghilang ditelan lobang.

(Foto: FocusOn News)

Ibunya yang ketakutan mulai berteriak, yang menarik perhatian orang yang lewat yang bergegas memberikan bantuan.

Petugas pemadam kebakaran dan paramedis bergegas ke tempat kejadian untuk menyelamatkan Vilarinho dan memeriksanya sebelum membawanya ke rumah sakit.

Vilarinho menjalani serangkaian tes di rumah sakit sebelum dipulangkan pada hari yang sama.

Dalam sebuah pernyataan, departemen air dan pembuangan limbah setempat mengatakan pecahnya saluran air bawah tanah, ditambah dengan curah hujan tinggi baru-baru ini, dapat menyebabkan retakan kecil berkembang di lokasi tersebut dan kemungkinan menyebabkan erosi di bawah permukaan.

Jalan tersebut adalah salah satu yang tersibuk di kota dan dibangun di atas sungai. Saat musim hujan melanda kota, sering terjadi banjir.

(Foto: FocusOn News)

Manajer drainase, Kleyton Silas, yang menginspeksi tempat kejadian, mengatakan penyelidikan penuh akan dilakukan untuk mengungkap apa yang terjadi.

Kepada media setempat dia mengatakan: “Ada pohon di sekitarnya yang baru-baru ini dicabut dan akarnya mungkin telah merusak fondasi trotoar.

“Masih terlalu dini untuk mengatakan dengan tepat apa alasan di balik insiden ini, tetapi kami bermaksud untuk mendapatkan jawaban tentang apa yang menyebabkannya.” (yn)

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular