Erabaru.net. Setelah 15 tahun menikah dan belum memiliki anak, pasangan petani di sebuah desa di Uttar Pradesh, India, memutuskan untuk mengadopsi anak sapi sebagai ‘anak’ -nya dan menyebutnya ‘Laltu Baba’.

Pasangan itu, Vijaypal dan Rajeshwari Devi, mengundang lebih dari 500 tamu ke ritual ‘mundan’ atau cukur kepala untuk Laltu Baba pada hari Rabu (16/12).

Pasangan itu membawa Laltu Baba ke Laltu Ghat, di tepi Sungai Gomti, dan melakukan upacara. Pendeta juga memberikan berkat kepada anak sapi dan ‘orangtuanya’.

Sebuah pesta kemudian diadakan di mana sekitar 500 orang dari seluruh desa yang diundang datang dengan membawa hadiah.

“Saya selalu memperlakukan Laltu sebagai anak saya. Anak sapi telah melekat pada kita sejak lahir. Cinta Laltu untuk kami benar dan tanpa syarat, “kata Vijaypal kepada TOI.

“Kami kaget melihat undangan ‘mundan’ itu. Banyak orang yang hadir. Kami semua senang dan gembira untuk pasangan dan anak sapi itu, ”kata Ratnesh Mishra, seorang warga desa setempat.

Vijaypal merasa kesepian di rumah mereka di Shahjahanpur setelah kematian orangtuanya dan mereka tidak punya anak. Dua adik perempuan Vijaypal juga sudah menikah.

Vijaypal mengatakan bahwa dia sangat dekat dengan sapi, ibu dari Laltu, yang dibesarkan oleh almarhum ayahnya.

Saat induk sapi mati, anaknya ditinggalkan begitu saja. Jadi, dia memutuskan untuk mengadopsi itu sebagai ‘anaknya’. ‘

“Kalau kita bisa menerima sapi sebagai ibu kita, kenapa tidak anak sapi,” tambah Vijaypal.(yn)

Sumber: timesofindia

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular