oleh Art Harman

Deklasifikasi semuanya

Sebagai balasan atas postingan Todd Starnes pada tanggal  11 Desember di Twitter yang berbunyi, “Pada titik ini @realDonaldTrump harus mendeklasifikasi semuanya. Segala sesuatu,” Presiden Donald Trump menulis, “Saya telah melakukan ini. Saya setuju!”

Saran yang bagus, dan memang Presiden Donald Trump harus memanfaatkan waktu ini untuk membalas pukulan melawan ““deep state,” politisi korup, musuh asing, dan siapa saja yang telah membahayakan keamanan nasional dan kebebasan domestik Amerika Serikat. Dengan kata lain, mendeklasifikasi jauh lebih banyak daripada yang pernah ada.

Presiden Donald Trump harus membuka rahasia dan mengumumkan segala kemungkinan dalam kategori-kategori ini serta merilis semua informasi non-rahasia semacam itu yang saat ini tidak diketahui masyarakat. Hal ini harus menjadi prioritas tertinggi di Gedung Putih hingga tanggal 20 Januari.

Jika Joe Biden benar-benar menjadi presiden, ia telah memberi isyarat bahwa ia akan mundur dari pembalasan Donald Trump terhadap perang dagang dengan Tiongkok dan mungkin mundur menjunjung tinggi kebebasan laut di Laut Tiongkok Selatan. Iran telah dijanjikan akan menerima hadiah kemenangan berupa sanksi-sanksi yang dicabut dan dimulainya kembali perdagangan dengan memulihkan—tanpa prasyarat—kesepakatan Iran yang mengamankan kemampuannya untuk membangun senjata atom dan rudal balistik antar-benua untuk mengirimkan senjata atom dan rudal balistik antar-benua tersebut ke belahan Bumi mana saja.

Pelepasan dokumen-dokumen penting, rahasia atau tidak, sebagai terang kebenaran, akan membantu menahan naluri terburuk Joe Biden, Senator Kamala Harris, dan mereka yang dapat menjalankan pemerintahan berikutnya.

Apa agenda deep state dalam melawan kebebasan dan Presiden Donald Trump? Apa dokumen, intelijen, dan memo yang ada di pemerintah untuk menunjukkan hal tersebut? Masyarakat berhak mengetahui kebenaran. Deklasifikasi dan ungkapkan semuanya.

BACA JUGA : Trump Bertarung Melawan Bayangan Taipan Finansial dan Xi Jinping Merasakan Krisis Mengancam

Menurut para Whistleblower Tiongkok, percobaan “keuntungan-fungsi” Tiongkok yang dilaporkan membuat virus Partai Komunis Tiongkok (COVID-19) dapat ditularkan ke manusia, dan tindakan-tindakan mereka yang disengaja untuk menyebarkan virus tersebut ke seluruh dunia bertindak seperti sebuah serangan nuklir berkelanjutan terhadap ekonomi dan kehidupan sosial di Amerika Serikat dan seluruh dunia.

Berapa banyak orang Tiongkok yang mungkin telah meninggal karena menderita virus tersebut? Beberapa sumber terbuka mengisyaratkan jutaan orang telah meninggal karena menderita virus tersebut. Peran apa yang dilakukan oleh orang-orang dan organisasi Amerika Serikat dalam pembangunan laboratorium biologis Tiongkok? Deklasifikasi dan ungkapkan semuanya.

Keluarga Joe Biden dilaporkan urusan bisnis yang dipertanyakan dengan Tiongkok dan musuh-musuh lain akan secara langsung membahayakan keamanan nasional Amerika Serikat selama seluruh masa jabatan Joe Biden dan seterusnya. Apakah ada intelijen dalam hal ini? Deklasifikasi dan ungkapkan semuanya.

Kami telah mempelajari sedikit mengenai muatan-muatan laptop milik Hunter Biden, kolusi Tiongkok, dan masalah pajak Hunter Biden—muatan-muatan yang kabarnya mengungkap kolusi yang tidak patut atau mungkin ilegal dengan pemerintah asing. Inilah waktu untuk merilis segala sesuatu yang berhubungan dengan investigasi dan seluruh muatan-muatan laptop tersebut kecuali foto-foto yang dilaporkan ilegal.

FBI di bawah pemerintahan Joe Biden cenderung akan mengubur bukti tersebut selamanya, menyangkal keadilan, dan memungkinkan sebuah kelanjutan oleh pemerintahan Biden dengan tingkat korupsi yang sama yang menguntungkan Tiongkok dan musuh-musuh Amerika Serikat lainnya. Ungkapkan semuanya.

Apakah dokumen-dokumen tersebut telah diserahkan ke Kementerian Kehakiman yang terkait dengan keamanan nasional Amerika Serikat? Pemerintahan Joe Biden mungkin mengubur semua investigasi semacam itu. Deklasifikasi dan ungkapkan semuanya.

Apakah semua tingkat kolusi oleh Partai Demokrat dan para pejabat “deep state” dengan Tiongkok, Ukraina, Rusia, Iran, Korea Utara, Kuba, Venezuela, organisasi-organisasi teroris, dan lain-lain? Perhatian khusus harus adalah mereka yang mungkin menjadi pejabat tinggi dan pejabat rendah dalam pemerintahan Joe Biden. Deklasifikasi dan ungkapkan semuanya.]

BACA JUGA : Demokrat AS dan Media Berkolusi Mencuri Pemilu Presiden

Apakah email Hillary Clinton yang tidak aman mengakibatkan meninggalnya Duta Besar untuk Libya, J. Christopher Stevens, dan tiga orang lainnya di Benghazi? Deklasifikasi dan ungkapkan semuanya.

Apakah para Big Tech, yang mencakup Google, Facebook, dan Twitter, berkolusi dengan rezim komunis Tiongkok atau perusahaan-perusahaan Tiongkok untuk mengembangkan, menerima, atau berbagi teknologi sensor? Sudahkah para raksasa teknologi membagikan teknologi sensornya dengan pemerintah dan perusahaan-perusahaan asing lainnya? Deklasifikasi dan ungkapkan semuanya.

Apa yang diketahui pemerintah Amerika Serikat mengenai bagaimana para raksasa teknologi menyensor berita, gagasan, dan opini di Amerika Serikat? Apakah pemerintah Amerika Serikat di masa lalu mendorong tindakannya? Sensor adalah bagian upaya untuk mengalahkan Presiden Donald Trump dalam pemilihan umum. Seberapa lengkap data pengguna mereka mengumpulkan dan menjual? Masyarakat memang pantas mengetahuinya. Deklasifikasi dan ungkapkan semuanya.

Apakah ada anggota dan staf Kongres yang secara ilegal berhubungan dengan pemerintah-pemerintah musuh? Dapatkah intelijen dari briefing dan dokumen rahasia di mana para anggota membela pemerintah asing atau organisasi teroris? Sejauh mana penyusupan asing ke dalam Kongres dan badan-badan pemerintah Amerika Serikat? Deklasifikasi dan ungkapkan semuanya.

Apakah ada ancaman dan intimidasi oleh Tiongkok, Rusia, Iran, Korea Utara, dan negara-negara lain di mana  pemerintahan-pemerintahan sebelumnya setuju dan tetap bungkam? Cahaya kebenaran akan mendorong kebijakan yang yang lebih baik di masa depan. Deklasifikasi dan ungkapkan semuanya.

Apakah ada kode rahasia dan perjanjian yang terkait dengan kesepakatan nuklir Iran yang menguntungkan rezim Iran dan para sekutu teroris Iran, atau diam-diam memberi persetujuan untuk senjata nuklir Iran di masa depan? Deklasifikasi dan ungkapkan semuanya.

Tindakan-tindakan apa tidak terungkap yang diambil oleh Presiden Barack Obama untuk ikut campur dalam pemilihan umum asing yang membantu para musuh kebebasan dan lawan sekutu yang kuat seperti Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu? Deklasifikasi dan ungkapkan semuanya.

Apakah Joe Biden telah membuat konsesi atau janji berbahaya kepada pemerintah di Tiongkok, Iran, Rusia, Korea Utara, Ukraina, Kuba, Venezuela, dan lain-lain? Apakah ada intelijen mengenai hal ini? Deklasifikasi dan ungkapkan semuanya.

Apakah salah satu dari nama keluarga Biden atau kemungkinan calon dan penasihat Joe Biden memiliki koneksi dengan pemerintah asing yang akan membahayakan kemampuannya untuk bertindak untuk yang terbaik bagi kepentingan Amerika Serikat? Hal ini harus diketahui sebelum sidang konfirmasi. Deklasifikasi dan ungkapkan semuanya.

Selalu ada keseimbangan antara kebutuhan untuk mendeklasifikasi informasi mengenai pentingnya keadilan dan debat nasional, dan kebutuhan untuk melindungi sumber dan metode.

Karena besarnya kemungkinan kerugian jangka-panjang terhadap kebebasan dan keamanan nasional Amerika Serikat dari kerahasiaan berkelanjutan dalam kategori ini, kebutuhan untukmemaparkan ancaman-ancaman ini harus memiringkan keseimbangan menuju deklasifikasi.

Selain itu, pemerintahan Joe Biden dapat menghancurkan atau mengubur banyak dokumen semacam itu, selamanya menutupi semua kejahatan, membantu atau berkolusi dengan musuh-musuh Amerika Serikat, dan agenda mereka yang bertujuan untuk merebut  kebebasan konstitusional Amerika Serikat. Deklasifikasi dan ungkapkan semuanya. Sekarang juga.

Hanya dengan mendeklasifikasi dokumen-dokumen semacam itu berarti dokumen tersebut mungkin selamanya masih disembunyikan dari masyarakat atau masih dapat dihancurkan oleh pemerintahan baru. Semuanya, baik yang tidak dideklasifikasikan atau tidak pernah diklasifikasikan, harus diungkapkan kepada masyarakat sebelum tanggal 20 Januari.

Presiden Donald Trump memiliki wewenang untuk membuka rahasia dan merilis dokumen-dokumen semacam itu, dan tindakan terakhir ini akan memberikan pukulan besar bagi kebebasan dan melawan musuh kebebasan. Tanggal 20 Januari semakin dekat; saatnya bertindak

Deklasifikasi dan ungkapkan semuanya. Semuanya.

Art Harman adalah presiden Coalition to Save Manned Space Exploration. Dia adalah direktur legislatif dan penasihat kebijakan luar negeri untuk Rep. Stockman (R-Texas) di Kongres ke-113, dan merupakan seorang analis kebijakan veteran dan pakar politik akar rumput.

Pandangan yang diungkapkan dalam artikel ini adalah pendapat penulis dan tidak mencerminkan pandangan The Epoch Times

Video Rekomendasi :

Share
Tag: Kategori: OPINI

Video Popular