Erabaru.net. Tidak ada anak yang boleh bekerja, tetapi dalam kehidupan ini tidak semua orang dilahirkan dengan keistimewaan yang sama dan keadaan tertentu membuat beberapa anak dengan terpaksa harus membanting tulang untuk membantu keluarganya.

Inilah yang terjadi pada seorang anak yang menjalani kehidupan keras di komunitas Saj Buta, di Quiché, Guatemala, dan telah mencuri hati semua orang di internet.

Ini tentang seorang yang usianya kurang dari 10 tahun, yang terekam sedang membawa tumpukan kayu bakar di punggungnya.

Melihat dia berjalan dengan terhuyung-huyung dan dengan begitu banyak usaha benar-benar menghancurkan hati netizen, tapi itu bukan satu-satunya hal yang membuat emosional warganet.

Anak laki-laki kecil itu tidak sendirian, dalam perjalanannya dia ditemani oleh temannya yang setia dan tanpa pamrih: ya, itu adalah teman berbulu yang sepertinya sangat dia cintai.

Hal yang paling lembut adalah melihat bahwa anak itu juga menggendong anak anjingnya.

Meskipun dia sudah cukup berat untuk membawa kayu, pemilik yang bertanggung jawab memutuskan untuk meletakkan anjingnya di tumpukan kayu yang dia gendong sehingga anjing tersebut tidak akan mengalami bahaya apa pun.

Anak laki-laki itu sedang berjalan di pinggir jalan dan dia pasti takut hewan peliharaannya tertabrak mobil atau mengalami kecelakaan.

Anak anjing, sebaliknya, terlihat cukup nyaman dan senang dengan perhatian yang dimiliki tuan kecilnya. Tidak diragukan lagi, kesetiaan dan tanggung jawab adalah beberapa nilai yang dipelajari anak ini di usia mudanya.

Di area ini, anak laki-laki biasa melakukan pekerjaan tertentu untuk membantu keluarga, tetapi hal itu tidak membuat masalah tersebut tampak adil bagi beberapa pengguna jejaring sosial. Terlepas dari ketidakpuasan ini, orang-orang tidak mengabaikan hati besar bocah lelaki itu dan mengiriminya banyak doa.

Komentar positif untuk bocah kecil ini membanjiri jejaring sosial dan lebih dari satu orang menyoroti peran teladan yang dapat diberikan anak bagi dunia. Bahkan kerja keras tidak akan membuat Anda menyerah pada komitmen Anda untuk melindungi hewan peliharaan Anda.

Ini menunjukkan kepada kita kemuliaan tak terbatas dari hati anak-anak, mereka adalah makhluk dengan jiwa yang murni. Terlepas dari kenyataan bahwa bocah lelaki ini tidak menerima perlindungan yang layak, dan hak-haknya dilanggar, esensinya memotivasi dia untuk mencintai dan merawat anjingnya yang setia. Masing-masing memberikan apa yang ada di hati mereka.

Terlepas dari seberapa viral video tersebut, identitas anak tersebut masih belum diketahui. Mungkin karena keberadaan daerahnya, belum ada yang membuat nama bocah teladan ini dikenal, tetapi gelombang doa tidak berhenti untuknya, juga untuk anak anjing dan keluarganya.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular