Erabaru.net. Ini adalah pemandangan mengejutkan yang ditemukan oleh sepasang anak muda di Misiones, Argentina.

Seekor anjing kecil yang malang telah berjuang untuk hidup setelah dikubur hidup-hidup oleh pemiliknya di pinggir jalan. Peristiwa itu terjadi di kilometer 4 di Kota El Dorado, di lingkungan San Antonio, Argentina.

Segera, dua pemuda yang menyaksikan pemandangan yang memilukan itu segera bertindak cepat dengan mencari sekop untuk membebaskan hewan kecil yang berjuang untuk hidupnya itu.

Dia hampir tidak bisa menjulurkan kepalanya, melihat mereka dengan mata memohon, tidak mengerti apa yang telah terjadi. Nafasnya terengah-engah, sementara tubuhnya tetap di bawah tanah dan kakinya hampir tidak bisa bergerak.

Ketika pemuda itu akhirnya berhasil membebaskannya, anjing itu melakukan sesuatu yang membuat mereka tidak bisa berkata-kata. Anjing kecil itu lari ke rumah lamanya, salah satu penyelamatnya mengikutinya dan di sana dia baru tahu nama anjing itu Homer.

Pemuda itu tidak ragu-ragu menegur pemiliknya, karena dia yakin merekalah pelakunya. Namun pemiliknya seakan-akan tidak merasa bersalah, bahkan mengatakan bahwa mereka tidak mengenal hewan yang malang itu.

Pemuda itu sangat marah dan membuat pengaduan pada pihah berwenang, dan otoritas terkait turun tangan sehingga seorang dokter hewan dapat membantu Homer, yang mengalami luka serius.

“Dia telah kehilangan hampir semua daun telinga kanan dan yang kiri mengalami infeksi yang cukup dalam, jadi kami mengevaluasi pendengaran Homer dan akan melanjutkan evaluasi saat dia pulih,” kata dokter hewan.

Ketika Homer berhasil pulih dari luka-lukanya, kabar baiknya adalah dia akan siap untuk diadopsi.

Kita tidak bisa membayangkan bagaimana seseorang yang seharusnya memberikan semua cinta pada hewan peliharaannya menjadi pembunuh potensial mereka. Mereka layak untuk mendapatkan hukuman yang setimpal!(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular