Erabaru.net. “Berbuat baik tanpa melihat siapa,” kata pepatah populer yang diketahui banyak orang, meski tidak selalu dipraktikkan. Tetapi jika ada seseorang yang telah mengetahui dan mempraktikkannya, itu adalah seorang pria Meksiko pemberani yang telah memikat hati warganet dengan penyelamatan heroiknya.

Pria itu tak segan-segan beraksi bahkan melepas kaosnya saat melihat sesosok makhluk dalam kesulitan.

Hujan deras yang melanda kota menyebabkan beberapa kerusakan dan di antaranya, banjir di jalanan. Jelas, hal ini telah mempengaruhi pergerakan kendaraan dan pejalan kaki, tetapi yang lebih buruk adalah, itu akan membahayakan nyawa beberapa makhluk yang rentan, seperti oposum.

Adegan itu ditangkap oleh seorang teman Abraham yang memutuskan untuk membagikan klip tersebut di jejaring sosialnya, memicu ribuan pujian untuk penyelamatnya.

“Setelah melihat oposum yang malang tersapu banjir yang kuat, sahabat saya Abraham melepas bajunya untuk menyelamatkan oposum dan membawanya ke tempat yang aman,” demikian bunyi tulisan yang menyertai video itu.

Dalam rekaman tersebut, oposum terlihat terjebak di tengah jalan yang tergenang banjir, sedang meronta-ronta agar tidak terbawa air.

Pada saat itu, Abraham melepas kaosnya dan berlari ke tempat hewan itu berada, sebelum arus air menghanyutkannya. Sebisa mungkin, pria itu melindunginya dan membawanya ke tempat yang aman.

Abraham tidak ragu sedetik pun, begitu dia melihat situasi itu dia berlari menyelamatkan seperti pahlawan. Kecepatan tindakan pria itu telah menggerakkan hati warganet.

Mungkin ini adalah sesuatu yang harus dinormalisasi tetapi harus diakui bahwa itu tidak selalu terjadi, itulah sebabnya dia mendapatkan semua ucapan terima kasih dari orang-orang yang respek atas tindakannya.

Meskipun itu adalah hewan liar dan tidak dikenal, pria ini membantunya dan ini seharusnya terjadi di semua kasus.

Akhirnya Abraham membawa makhluk kecil itu ke tempat yang aman di mana dia tahu air tidak akan bisa mencapainya.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular