Erabaru.net. Setelah seminggu yang relatif tenang tentang monolit logam yang misterius, kini struktur logam misterius lainnya telah muncul di taman petualangan di Selandia Baru.

Semuanya dimulai di gurun terpencil di Utah, dan sejak itu kita telah mendengar laporan tentang monolit yang muncul di Rumania, California, dan Hongaria, dan beberapa tempat lainnya.

Monolit misterius terbaru ditemukan akhir pekan ini, 19 Desember, di Christchurch Adventure Park, dekat Canterbury di Pulau Selatan Selandia Baru.

(Foto: Christchurch Adventure Park/Facebook)

Halaman Facebook resmi untuk taman tersebut membagikan gambar benda logam yang berdiri tegak di sebidang rumput dekat lift kursi.

Di samping gambar, staf menulis: “Monolit misterius muncul di taman. Adakah yang tahu apa ini atau dari mana asalnya? Karena kami benar-benar tidak… “

Sementara sebagian besar monolit lain bermunculan di tempat-tempat yang relatif terpencil, Christchurch Adventure Park tampaknya menjadi pengecualian. Berada di tanah milik pribadi seluar 358 hektar dan merupakan rumah bagi kursi gantung terpanjang di Selandia Baru, serta jalur sepeda gunung dan zipline tertinggi dan terpanjang di Selandia Baru.

(Foto: Christchurch Adventure Park/Facebook)

Ratusan pengguna media sosial dengan cepat berkomentar di posting Facebook, memberikan opininya masing-masing dan spekulasi tentang bagaimana hal itu bisa terjadi di taman.

Satu orang menyatakan keyakinannya bahwa struktur itu adalah ‘tipuan atau karya seni’, sementara yang lain menyarankan: “Tendang dan lihat apakah alien ke luar.”

Jaga mata Anda tetap terbuka, siapa yang tahu yang berikutnya akan muncul di daeraha Anda. (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular