Erabaru.net. Foto seorang anak laki-laki tunawisma – yang ayahnya dipenjara dan ditinggalkan oleh ibunya – tidur dengan seekor anjing di emperan toko di Muzaffarnagar, Uttar Pradesh, India, menjadi viral.

Anak laki-laki, yang diidentifikasi sebagai Ankit, tidak ingat di mana dia berasal. Yang bisa dia ingat hanyalah bahwa ayahnya dipenjara dan ibunya telah meninggalkannya. Dan satu-satunya temannya adalah, seekor anjing bernama Danny. Untuk bertahan hidup, dia berjualan balon dan bekerja di warung teh.

Foto yang memperlihatkan Ankit terbungkus selimut dan tidur dengan Danny menjadi viral awal bulan ini. Segera setelah itu, pemerintah setempat mulai mencarinya untuk menemukan anak itu.

Bocah lelaki yang tampaknya berusia 9 hingga 10 tahun itu akhirnya ditemukan. Dia sekarang di bawah pengawasan polisi distrik.

Pemilik kedai teh, tempat Ankit pernah bekerja, mengatakan bahwa Danny tidak pernah jauh dari sisi Ankit.

“Anjing itu akan duduk di sudut selama anak itu bekerja di sini. Ankit sangat jujur dan tidak akan pernah mengambil apa pun secara gratis, bahkan susu untuk anjingnya,” katanya kepada media setempat.

“Sekarang, dia berada di bawah pengawasan polisi Muzaffarnagar. Kami mencoba melacak orang-orang yang dicintainya dan fotonya dikirim ke berbagai kantor polisi di distrik-distrik yang bersebelahan. Kami juga telah memberi tahu departemen kesejahteraan perempuan dan anak distrik,” kata seorang polisi. (yn)

Sumber: timesnownews

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular