Erabaru.net. Bo adalah seekor anjing , dan Cupcake, seekor anak sapi yang cacat, mereka berdua berhasil menjalin ikatan unik di Oklahoma, Amerika Serikat. Bahkan, Genia Kay Meyer, pemilik dua hewan tersebut, menyadari bahwa mereka menjadi tidak terpisahkan sejak hari pertama mereka bertemu.

Ini adalah persahabatan unik yang sudah tersebar di seluruh dunia. Seekor anak sapi dan seekor anjing telah berhasil melelehkan hati ribuan orang berkat kasih sayang timbal balik di antara mereka, dengan bukti yang dapat dilihat pada foto-foto yang diterbitkan pemiliknya di jejaring sosial.

Anak sapi itu terlahir dengan kaki depannya bengkok. Oleh karena itu, dibutuhkan perawatan yang baik.

Genia Kay Meyer, pemilik hewan tersebut, mengungkapkan kepada situs Oklahama News 4 bahwa Bo tidak pernah lepas dari Cupcake sejak dia tiba di rumahnya di Peavine, Oklahoma, Amerika Serikat.

“Hari pertama kami membaw Cupcke pulang dan mulai memberinya makan dari botol, Bo datang dan mulai menjilati semua susu dari wajahnya, dan tidak meninggalkannya (lagi),” kata wanita itu.

“Saya tidak tahu apakah itu keingintahuan atau apa, tapi dia hanya berbaring dan tinggal bersamanya,” tambah pemlik hewan itu.

Meyer dan suaminya ingin mengakhiri penderitaan yang dihadapi Cupcake, jadi mereka meluncurkan kampanye untuk mengumpulkan dana agar cupcke bisa menjalani operasi untuk memperbaiki posisi kakinya.

Terlepas dari hal-hal di atas, Bo dan Cupcake memanfaatkan waktu mereka bersama, menemani satu sama lain, saling memberikan kasih sayang, dan menjalani hubungan persahabatan mereka yang indah sepenuhnya.(yn)

Sumber: 13.cl

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular