Erabaru.net. Beberapa golden retriever yang diselamatkan dari perdagangan daging anjing di Tiongkok telah bertemu dengan pemilik baru mereka untuk pertama kalinya.

20 anjing diselamatkan dari perdagangan daging anjing di Tiongkok oleh organisasi nirlaba Golden Rescue South Florida, AS, dan anak-anak anjing itu dengan aman dibawa ke AS untuk pergi ke rumah selamanya mereka pada hari Minggu, 20 Desember.

(Foto: Golden Rescue South Florida)

Setibanya di Bandara Miami, video diambil dari anak-anak anjing yang bersemangat sedang berjalan bertemu dengan pemilik baru mereka dan itu cukup untuk membuat hati terdingin sedikit meleleh. Semua ada 20 anak anjing telah diadopsi, jadi tidak ada yang tersisa tanpa rumah.

Golden Rescue South Florida awalnya berfokus pada penyelamatan ras ini di seluruh negeri, tetapi sekarang menyelamatkan anjing dari seluruh dunia.

Sehubungan dengan misi penyelamatan terbaru, sebuah pusat penyelamatan di Tiongkok menghubungi mereka untuk meminta bantuan, lapor 7 News Miami.

(Foto: Golden Rescue South Florida)

Katie Brown, salah satu pemilik baru dari angjing tersebut, mengatakan bahwa memelihara anjing yang diselamatkan adalah hal terpenting tahun 2020 untuknya.

“Ini adalah hari terindah di tahun 2020 bagiku. Fakta bahwa kami telah menunggu begitu lama hingga anjing-anjing ini tiba, perjalanan yang sangat panjang, dan membawanya ke sini, itu berarti segalanya. Ini benar-benar membuat tahun kami,” kata Katie.

Sementara anjing-anjing itu sekarang sudah aman di rumah dengan pemilik baru mereka, koordinator penyelamat Kristine Menerva mengatakan itu adalah pengalaman yang cukup menegangkan dan tidak semuanya berjalan sesuai rencana.

Kristine mengatakan,: “Kami mengalami penundaan lebih dari 40 jam. Anjing-anjing itu seharusnya tiba hari Jumat (18/12) pukul 16.30, dan sayangnya, penerbangan mereka mengalami masalah mekanis, jadi mereka ditunda. “

(Foto: Golden Rescue South Florida)

“Dengan bantuan Taiwan [Society for the Prevention of Cruelty to Animals], PETA, penyelamat di Tiongkok yang telah kami tangani, TCA, organisasi lain di Chicago, kami semua berkumpul dan anjing-anjing itu diberi makan, diberi air dan perawatan 24 jam terus-menerus selama mereka tertahan di fasilitas mereka,” tambahnya.

Menurut pernyataan di Facebook Golden Rescue South Florida, organisasi tersebut berencana melakukan penyelamatan lain dalam waktu dekat dan ada pengadopsi yang sudah menunggu anak-anaknya- anjing. (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular