Erabaru.net. Kamera keamanan telah menjadi alat bantu yang luar biasa ketika dibutuhkan untuk mengindetifikasi suatu kejadian. Tetapi ada banyak orang yang mendapatkan kejutan dalam hidup mereka dengan kamera keamanannya, dengan menemukan hal-hal yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Elking meninggalkan amplop di teras depan rumah yang berisi kartu microSD yang akan dia kirim melalui pos. Semuanya terkoordinasi dengan sangat baik agar petugas UPS mengambilnya, tetapi itu hampir tidak terjadi.

Karena, beberapa jam setelah meninggalkan amplop, Elking menyadari bahwa amplop itu tidak berada di tempatnya, ternyata ada yang telah memindahkannya.

Elking memutuskan untuk meninjau video dari kamera keamanan rumahnya untuk melihat lebih detail apa yang terjadi.

“Saya berasumsi seseorang telah mencoba mengambilnya, saya memeriksa kamera untuk mencari tahu apa yang telah terjadi atau siapa itu, tapi saya pikir angin baru saja meniupnya dari teras,” kata Elking. “Amplop itu bergerak tidak menentu.

Tetapi setelah mengangkat amplop, Elking menemukan beberapa semut di bawahnya dan berasumsi bahwa hewan kecil inilah yang bertanggung jawab.

Elking menegaskan bahwa dia pernah melihat kumbang yang berkeliaran sebelumnya dan percaya bahwa mungkin ada yang bertanggung jawab.

Namun, misteri masih harus dipecahkan: Apa yang memotivasi kumbang untuk mengambil amplop itu?

“Saya terkejut dengan minat yang dia tunjukkan pada amplop itu. Saya berpikir, idak ada lagi paket di beranda. Saya akan membawanya sendiri ke kantor pengiriman UPS, ”kata Elking.

Apa pun itu, Elking telah memutuskan untuk berhati-hati dengan pencuri kecil di rumahnya. (yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular