Erabaru.net. Temui Mork Skywalker! Anjing campuran bulldog Perancis yang diselamatkan dari truk daging di Tiongkok hanya beberapa jam sebelum dia dijadwalkan untuk disembelih.

Nikki Carvey adalah pendiri Road Dogs & Rescue, sebuah organisasi nirlaba yang berdedikasi untuk menyelamatkan sebanyak mungkin bulldog dan bulldog campuran dengan kebutuhan khusus dari rumah jagal asing.

(Foto: Instagram)

Mereka bermitra dengan penyelamat lain, Slaughterhouse Survivors, begitulah cara Nikki pertama kali melihat Mork.

Organisasi mengiriminya foto anjing kecil yang dijejalkan ke dalam peti penuh anjing lain, dan dia langsung jatuh cinta.

(Foto: Instagram)

“Ya Tuhan, dia terlihat seperti alien kecil dan namanya Mork. Saya menginginkan dia!” kata Nikki saat pertama kali melihat anjing itu.

Untungnya, Slaughterhouse Survivors mampu menyelamatkan seluruh truk berisi anak anjing. Kemudian Mork sedang dalam perjalanan menuju pelukan Nikki yang penuh kasih!

(Foto: Instagram)

Meski sedang sakit dan malu-malu saat perta kali tiba, Nikki mengaktakan anjing itu sudah penuh cinta untuk sahabat manusia dan hewan barunya. Ditambah lagi, wajahnya yang smooshed dan telinga lancip membuatnya sangat mirip dengan karakter “Star Wars” berwarna hijau.

Karena popularitas Baby Yoda dari “The Mandalorian” meningkat, begitu pula basis penggemar online Mork!

“Dia semacam campuran antara Dobby, bulldog Perancis, dan kucing,” kata Nikki. “Dan seperti Baby Yoda yang sangat lucu.”

(Foto: Instagram)

Nikki memulai halaman Instagram untuk memamerkan Mork dan teman-teman barunya. Sejauh ini, lebih dari 265.000 orang telah mengikuti mereka!

Karena banyak masalah kesehatannya, Mork tidak memenuhi syarat untuk diadopsi dan akan tinggal bersama Nikki selamanya! Dia berharap pengikut daringnya akan membantu meningkatkan kesadaran untuk anak anjing dan anjing penampungan lainnya yang diselamatkan dari pasar daging.

“Kami semua menyukai Mork karena dia sangat imut,” tulis Nikki di Instagram. “Tapi dia berantakan. … Seekor anjing tidak boleh dibesarkan untuk menjadi berbeda atau lucu. Ini harus selalu tentang kesehatan. “

(Foto: Instagram)

Berkat kerja sama Road Dogs & Rescue dan Slaughterhouse Survivors, mereka telah menyelamatkan lebih dari 50 anak anjing dari perdagangan daging. Masing-masing dari mereka sekarang menjalani kehidupan terbaiknya di AS dengan keluarga yang memujanya!

“Jika Mork membuat Anda tersenyum, mohon pertimbangkan untuk menyumbang untuk pengobatannya dan untuk membantu Road Dogs & Rescue dengan semua anak anjing yang kami selamatkan,” tambah Nikki. “Kami hanya bisa menyelamatkan nyawa dengan dukungan Anda.”

(Foto: Instagram)

Percayakah Anda bahwa penyelamatan Baby Yoda yang sangat berharga ini hampir tidak berhasil? Syukurlah untuk Nikki dan semua penyelamat hewan lain di luar sana yang menyelamatkan nyawa setiap hari!(yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular