Erabaru.net. Memiliki hewan peliharaan, lebih khusus anak anjing, bisa lebih sulit daripada yang bisa dibayangkan. Tetapi itu tidak sebanding dengan cinta yang kita terima dari mereka, mereka terkadang rela mempertaruhkan nyawanya demi keselamatan kita.

Tapi, sedihnya, ada orang yang memutuskan untuk menyerah sebelum menemukan keseimbangan yang sehat dengan hewan peliharaan mereka. Begitulah kasus Max, anak anjing boxer yang ditinggalkan dalam keadaan terburuk: diikat ke tiang listrik di jalan yang dingin.

Graham Dobson menemukan Max terikat di sisi jalan di Hull, Inggris. Untungnya bagi Max, Graham adalah penyayang binatang, jadi dia tidak ragu sejenak untuk membantunya.
 
“Aku akan bekerja di pagi hari dan aku bertemu Max. Dia diikat di sisi jalan utama, dan dia tampak sangat sedih dan takut, “kata Graham Dobson.

Yang lain yang sudah memperhatikan keberadaan Max mengatakan kepada Graham bahwa dia telah diikat selama lebih dari satu jam, jadi dia memberinya makan, memberinya minum, dan setelah itu memanggil penyelamat dari tempat penampungan terdekat untuk menyelamatkannya.

“Hati saya hancur karena mereka meninggalkan Max dan melihat betapa sedihnya dia, itu menunjukkan bahwa dia adalah anak anjing yang sangat baik dan ramah,” kata Dobson.

Dewan Kota Hull melaporkan bahwa beberapa jam kemudian, pemilik Max kembali ke tempat di mana dia telah meninggalkannya, dan menyatakan bahwa dia benar-benar tidak dapat merawatnya lagi, jadi dia menandatangani pelepasan hewan itu kepada penyelamat.

Dan itulah bagaimana Max dibawa ke tempat penampungan yang didedikasikan khusus untuk melindungi anak-anak anjing boxer, di mana ia akan berintegrasi ke rumah asuh sementara mereka menemukan rumah permanen yang sempurna untuknya.

“Max, anjing yang ditinggalkan, dibawa ke tempat penampungan, tempat dia dirawat dan diperiksa oleh dokter hewan,” kata Dewan Kota Hull.

Memiliki anak anjing, atau hewan peliharaan lain, membutuhkan banyak tanggung jawab dan perawatan. Namun, tidak ada yang membenarkan meninggalkan mereka untuk nasib mereka. Mereka memahami segala sesuatu yang terjadi di sekitar mereka dan tidak ada yang lebih menyakitkan daripada ditinggalkan oleh orang yang paling mereka cintai. (yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular